Berkat Indonesian Idol, Lyodra dan Tiara Semakin Dikenal Masyarakat

Senin, 09 Maret 2020 - 22:02 WIB
Berkat Indonesian Idol, Lyodra dan Tiara Semakin Dikenal Masyarakat
Berkat Indonesian Idol, Lyodra dan Tiara Semakin Dikenal Masyarakat
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi RCTI menyelenggarakan Konser Kemenangan Indonesian Idol Season X. Ditayangkan langsung dari Studio RCTI+, Jakarta, Senin (9/3) malam, acara ini digelar sebagai bentuk perayaan untuk masyarakat yang sudah menontron ajang pencarian bakat bergengsi ini mulai dari audisi hingga saat ini.

Acara ini juga sebagai bentuk kebahagiaan bersama karena Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah berdiri hingga babak puncak. Berkat dukungan masyarakat yang terus memberikan voting, mereka berdua pun ditahbiskan sebagai idola baru Indonesia.

Digelarnya Konser Kemenangan ini sekaligus sebagai perayaan Hari Musik Nasional yang jatuh hari ini, Senin (9/3). Konser Kemenangan Indonesian Idol X akan bertabur bintang. Selain menampilkan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah, acara ini juga dimeriahkan sejumlah musisi terbaik Tanah Air.

Konser Kemenangan Indonesian Idol X akan menampilkan banyak penampilan yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat sejauh ini. Semua request masyarakat akan dijawab malam ini. Kolaborasi lintas generasi juga akan turut dihadirkan dalam gelaran malam ini.

Indonesian-Idol-X-konser-kemenangan-Twitter-indonesianidol

Mengejar Matahari pun menjadi lagu pembuka yang dinyanyikan oleh tiga juri pria Indonesian Idol yaitu Anang Hermansyah, Ari Lasso dan Judika. Kemudian dilanjutkan penampilan duet Lyodra dan Tiara yang menyanyikan lagu Reach dari Gloria Estefan.

Pada kesempatan ini, Lyodra dan Tiara mengungkapkan perubahannya setelah dinobatkan sebagai idola baru Indonesia. Keduanya mengaku kini semakin dikenal banyak orang. "Perubahannya sudah pasti ada. Jauh banget. Sekarang semakin dikenal. Kemarin sempet pulang kampung tiga hari dan ketemu banyak temen, banyak penggemar," kata Lyodra dan Tiara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7907 seconds (0.1#10.140)