alexametrics

Penyanyi Dangdut Eksentrik Rama Aiphama Meninggal Dunia

loading...
Penyanyi Dangdut Eksentrik Rama Aiphama Meninggal Dunia
Penyanyi Dangdut Eksentrik Rama Aiphama Meninggal Dunia
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi dangdut Rama Aiphama dikabarkan meninggal dunia, Rabu (11/3) dalam usia 63 tahun. Kabar kepergian pedangdut yang dikenal dengan kostumnya yang khas itu dikonfirmasi salah satu kerabat dekatnya, Sam Alatas.

"Benar. Kabar itu saya dapat dari WA (WhatsApp) keluarga," kata Sam saat dihubungi awak media, seperti dilansir Okezone.

Namun, Sam tidak bisa mengungkapkan penyebab meninggalnya Rama. Dia mengatakan, dirinya berada di luar kota dan belum sempat mengunjungi pelantun Dinda Bestari itu.



"Tapi kalau sakit apa, saya tidak tahu karena saat ini saya juga ada di luar kota. Mungkin bisa ke rumah duka langsung aja," kata dia.

Dikutip dari iNews.id, jenazah Rama disemayamkan di rumah duka kawasan Condet, Jakarta Timur. Rencananya Rama akan dimakamkan setelah Salat Ashar di TPU Al Muchtar Cimanggis.

Rama lahir pada 17 September 1956 di Gorontalo. Semasa hidup, dia dikenal dengan penampilannya yang khas dan eksentrik dengan baju mirip kaftan yang super lebar dan topi dengan warna senada. Sepanjang kariernya, Rama telah menelurkan sembilan buah album dari 1981 hingga 2003.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak