alexametrics

Guardians of the Galaxy Akan Tampil di Thor: Love and Thunder

loading...
A+ A-
Ending Avengers: Endgame membuat kehebohan tersendiri bagi penggemar Guardians of the Galaxy dan Thor. Di film tersebut, Thor yang telah menyerahkan takhta New Asgard kepada Valkyrie dan dia memilih naik Benatar bersama Guardians of the Galaxy. Ini kemudian memunculkan ide tentang keberadaan Asgardians of the Galaxy.

Namun, kemungkinan adanya Asgardians of the Galaxy ini sudah ditepis sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3, James Gunn. Menurut James, seri ketiga Guardians akan menjadi konklusi dari cerita awal Guardians yang dimulai pada 2014. Selain itu, film ini juga belum akan tayang sebelum 2023. Sementara, Thor 4 atau Thor: Love and Thunder akan tayang terlebih dahulu tahun depan.

Kini, kemungkinan adanya Asgardians of the Galaxy ini terbuka berkat omongan Vin Diesel, penyulih suara Groot di Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor bertubuh kekar itu kemungkinan baru saja membocorkan informasi penting, yaitu karakter Guardians of the Galaxy akan tampil di Thor: Love and Thunder. Vin menyinggung hal tersebut ketika diwawancarai Comic Book tentang perannya sebagai Groot di serial Guardians of the Galaxy dan MCU.



“Saya menunggu dan senang karena teman saya, James Gunn, akan mengeluarkan yang satu ini. Dia membuat The Suicide Squad jadi dia akan memulainya. Thor juga akan—sutradaranya bicara dengan saya tentang bagaimana Thor akan menggabungkan sejumlah Guardians of the Galaxy, yang mana akan sangat menarik. Nggak ada yang tahu—mungkin saya seharusnya nggak bilang apa-apa,” tutur Vin.

Sampai saat ini, cerita Thor: Love and Thunder belum jelas. Yang diketahui adalah Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster yang akan menjadi Mighty Thor. Christian Bale akan bergabung dengan film ini sebagai penjahat seperti diungkapkan pemeran Valkyrie, Tessa Thompson. Karena ceritanya belum diketahui secara pasti, harus dilihat bagaimana sutradara Thor 4, Taika Waititi, akan menggabungkan Guardians of the Galaxy ke film ini. Terutama, setelah Avengers: Endgame membuka jalan untuk cerita yang lebih berfokus pada Guardians. Penggemar sepertinya sudah lama menebak kalau Thor: Love and Thunder akan memasukkan Guardians of the Galaxy. Namun, sampai saat ini, baik Taika dan Marvel Studios masih bungkam terkait hal tersebut. Dalam wawancara itu, Vin juga tidak menyebut karakter Guardians mana yang akan tampil di Thor 4.

Thor 4 sepertinya akan lebih berfokus pada perjalanan Jane dan bagaimana dia setelah mengenakan jubah Thor seperti yang dia lakukan di komik. Dengan ikatan baru Thor dan Guardians of the Galaxy, yang dimulai di Avengers: Infinity War dan diteruskan di Endgame, banyak penggemar yang mengira-ira kalau ada kolaborasi antara para pahlawan ini di Thor 4. Screen Rant memberikan gambaran seperti apa interaksi antara Guardians of the Galaxy di Thor 4.

1. Guardians tampil di awal Thor: Love and Thunder
Guardians of the Galaxy Akan Tampil di Thor: Love and Thunder

Nebula dan Rocket bergabung dengan Thor dan para pahlawan tersisa di Avengers: Endgame dalam misi mereka menemukan Thanos dan mendapatkan Batu Keabadian kemudian membalik Jentikan Jari. Sayangnya, Thanos telah menghancurkan batu-batu itu dan Thor akhirnya memenggal kepala Thanos. Pada akhir film, setelah Thanos dan pasukannya dilumpuhkan, Thor pergi bersama para Guardians of the Galaxy dan menyebut sekarang mereka bernama Asgardians of the Galaxy. Dia kemudian terlibat perseteruan konyol dengan Peter Quill alias Star-Lord tentang siapa yang harus menjadi kapten kapal antariksa yang mereka tumpangi tersbeut. Sementara ada lima film yang akan tayang terlebih dahulu sebelum Thor: Love and Thunder, tidak ada satu pun yang bisa mengeksplorasi atau menunjukkan bagaimana Thor dan Guardians. Jadi, ada kemungkinan Thor 4 akan dibuka dengan Dewa Petir bepergian bersama teman-teman barunya itu.

Ini akan menjadi penampilan singkat. Thor mungkin akan meninggalkan tim itu dan akan memulai ceritanya di Thor 4. Guardians yang tampil di awal film ini terasa sebagai opsi paling mungkin dan akan memberikan keberlanjutan dari Avengers: Endgame.

2. Rocket dan Groot memutuskan tinggal bersama Thor
Guardians of the Galaxy Akan Tampil di Thor: Love and Thunder

Thor bertemu Guardians of the Galaxy ketika dia menabrak Benatar di awal Avengers: Infinity War setelah dia kalah dari serangan brutal Thanos yang menewaskan Loki dan Heimdall serta separuh Asgardian. Di film itu, Guardians of the Galaxy terbagi dua kelompok. Satu kelompok, yaitu Peter, Gamora, Drax dan Mantis pergi ke Knowhere dan kelompok lain, yaitu Thor, Rocket dan Groot pergi ke Nidavellir untuk membuat Stormbreaker. Kelompok pertama kemudian mendarat di Titan di mana mereka bertemu Iron Man Doctor Strange dan Spider-Man. Kelompok kedua kemudian mendarat di Bumi, tepatnya di Wakanda.

Jadi, kalau ada Guardians yang punya ikatan dengan Thor, mereka adalah Rocket dan Groot. Mereka telah bersatu dan dinamika ini berhasil dengan baik sehingga mendapatkan respons bagus dari para penonton. Dengan menganggap Star-Lord punya rencana lain, misalnya mencari Gamora, maka Rocket dan Groot bisa pergi ke misi berbeda dengan Thor, dengan membantunya mengatasi masalah di Thor 4. Apalagi, Vin mengatakan, sejumlah Guardians akan tampil. Groot dan Rocket adalah opsi terbaik.

3. Guardians of the Galaxy tampil di akhir Thor 4
Guardians of the Galaxy Akan Tampil di Thor: Love and Thunder

Kalau Guardians memang tampil di awal Thor 4, dengan Dewa Petir meninggalkan mereka untuk misi berbeda, itu tidak berarti mereka tidak akan kembali ke film ini. Sementara tidak diketahui seperti apa bahaya yang mengancam Thor di film ini, dia jelas bisa menggunakan bantuan teman barunya itu—tapi karena ini film Thor, maka mereka tidak akan muncul sampai bagian akhir. Tentu saja, ada kemungkinan Thor 4 akan melompati bagian di mana Thor dan Guardians terbang bersama dan akan terus menuju ke apa pun yang mereka butuhkan untuk memulai cerita. Ini artinya Guardians bisa tampil di dekat akhir film itu untuk membantu Thor.

Dengan Jane Foster yang akan menjadi Mighty Thor, tidak akan mengejutkan jika Guardians akan berinteraksi dengan Jane atau bahkan bekerja sama dengannya. Apalagi, Thor tidak akan menjadi satu-satunya pahlawan di sini. Kemungkinan masuknya Guardians of the Galaxy di Thor: Love and Thunder ini adalah kabar baik bagi Peter dan teman-temannya karena itu akan memperluas peran mereka di MCU dan membantu membangun petualangan ketiga mereka. Bagi Thor, film baru ini adalah pengubah permainan baginya dan siapa pun yang dekat dengannya, terutama Jane Foster.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak