alexametrics

Heidi Klum Khawatir Terinfeski Virus Corona

loading...
A+ A-
LOS ANGELES - Heidi Klum membuat penggemarnya khawatir pada minggu ini ketika dia harus meninggalkan acara 'America's Got Talent' saat menjadi juri karena sakit flu. Kondisi ini telah membuatnya khawatir terserang flu, seperti virus dan yang membuatnya takut, gejalanya terkait dengan COVID-19.

Sayangnya, supermodel ini tidak bisa melakukan tes untuk virus corona karena dokter di daerahnya tidak memiliki akses atas tes yang tersedia.

Dalam sebuah video di Instagram Story, artis berusia 46 tahun ini menjelaskan permasalahannya itu. “Hai semuanya, saya hanya ingin Anda tahu mengapa saya tidak duduk di kursi 'America's Got Talent' saya. Semua berawal dari rasa dingin, demam, batuk, pilek. Ummm, aku hanya merasa tidak enak jadi itu sebabnya aku tinggal di rumah untuk tidak menulari orang lain,” tulis Heidi.



“Saya harap ini hanya flu, saya ingin melakukan tes corona, tetapi tidak ada satu pun di sini. Saya sudah mencoba dengan dua dokter yang berbeda dan saya tidak bisa mendapatkannya. Tetap aman, semuanya. Tetap di rumah jika kamu merasa tidak enak,” sambung dia.

Penyakit flu yang dialami Heidi setelah dia syuting 'America's Got Talent' di depan penonton yang dilakukan secara live di studio. Untuk saat ini, Heidi mencoba dan membatasi pengumpulan kerumunan besar yang dapat menyebarkan virus corona.

Perusahaan produksi Fremantle mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa virus corona membuat pihaknya mengambil langkah-langkah yang tidak membuat risiko atas timnya.

“Karena situasi global yang sedang berlangsung di sekitar COVID-19, kami telah bekerja sama dengan tim produksi dan mitra jaringan kami untuk mengambil langkah-langkah untuk membantu meminimalkan risiko paparan terhadap para pemain, kru, dan audiensi langsung,” terang pihak Fremantle.

“Kami akan menahan diri dari pembuatan film di depan pemirsa langsung untuk produksi kami saat ini 'America's Got Talent' dan 'Family Feud'. Karena pemirsa langsung merupakan bagian integral dari format 'The Price Is Right', kami akan menangguhkan produksi untuk jangka pendek. Untuk alasan yang sama, kami akan menunda dimulainya produksi untuk musim kedua 'Hiu Kartu'. Kami akan terus memonitor situasi dan menentukan waktu yang tepat untuk melanjutkan bisnis normal,” sambungnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak