alexametrics

Tom Hanks Terus Bertempur Melawan Virus Corona

loading...
A+ A-
AUSTRALIA - Bintang Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson telah memasuki ruang isolasi setelah didiagnosis positif terinfeski virus corona di Australia. Setelah menjalani perawatan, Tom mengungkap perkembangan kesehatannya melalui Instagram.

Pada ungguahan dirinya yang berfoto bersama Rita, Tom menulis tentang kesehatan dan penyakit corona yang perlu mendapat penanganan serius. Dia pun terus berjuang untuk sehat kembali dengan bantuan para ahli.

“Halo teman-teman. @ritawilson dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini, Down Under, yang telah merawat kami dengan baik. Kami terinfeksi Covid-19 dan berada dalam isolasi sehingga kami tidak menyebarkannya ke orang lain,” tulis Tom.



“Ada orang-orang yang dapat menyebabkan penyakit yang sangat serius. Kami mengambilnya satu hari pada suatu waktu. Ada hal-hal yang bisa kita semua lakukan untuk melewati ini dengan mengikuti saran para ahli dan menjaga diri kita sendiri dan satu sama lain, bukan? Ingat, terlepas dari semua kejadian terkini, tidak ada yang menangis dalam situasi ini,” tambah dia.

Annastacia Palaszczuk selaku Perdana Menteri Queensland mengatakan bahwa bintang Hollywood itu mengalami "waktu yang luar biasa" di Australia, sebelum dia didiagnosis menderita virus corona.

“Tom telah bersenang-senang di Gold Coast dan kami sangat beruntung memiliki Tom di Queensland. Orang-orang yang telah melakukan kontak sangat dekat dengannya dalam beberapa hari terakhir dan apa yang akan mereka lakukan sekarang, adalah para ahli kami akan bekerja sangat dekat dengannya, dengan Baz dan semua kru dan kemudian mereka akan mengisolasi diri orang-orang itu, yang sudah berada dalam jarak sedekat itu,” beber Annastacia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak