Wabah Virus Corona, Dream Theater Resmi Tunda Konser di Jakarta

Sabtu, 14 Maret 2020 - 14:28 WIB
Wabah Virus Corona, Dream Theater Resmi Tunda Konser di Jakarta
Wabah Virus Corona, Dream Theater Resmi Tunda Konser di Jakarta
A A A
JAKARTA - Grup band progressive rock legendaris asal Boston Amerika Serikat, Dream Theater akhirnya menunda konser yang awalnya akan berlangsung di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Kamis, 16 April 2020.

Rajawali Indonesia yang mempromotori konser Dream Theater Live In Concert, Distance Over Time Tour 2020 ini telah mengeluarkan keterangan resmi atas pembatalan tersebut.

“Terkait perkembangan atas pandemi global Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia. Rajawali Indonesia selaku Promotor telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait,” tulis pernyataan resmi Rajawali Indonesia dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Sabtu (14/3/2020).

Namun, pihak Rajawali, dalam hal ini CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi masih berharap James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) masih bisa tampil di Indonesia pada tahun ini. Catatannya, jika masalah virus corona mampu diatasi.

“Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020,” tulisnya. (Baca juga: Dream Theater Bakal Tampil di Jakarta pada 16 April ).

Sebelumnya, CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan konser Dream Theater bakal menjadi spesial bagi para penggemar musik keras itu di Tanah Air. Selama 3 jam, mereka akan memuaskan kerinduan penggemarnya dengan menampilkan lagu-lagu dari album Scene of Memory.

Pihak Rajawali juga meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan tersebut dan telah menyiapkan langkah-langkah selanjutnya.

“Penjadwalan ulang diputuskan oleh pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama,” bebernya.

“Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut. Atas perhatiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih,” tambahnya.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1267 seconds (11.97#12.26)