Merebaknya Covid-19 Bikin Lady Gaga Karantina Diri Sendiri

Selasa, 17 Maret 2020 - 03:03 WIB
Merebaknya Covid-19 Bikin Lady Gaga Karantina Diri Sendiri
Merebaknya Covid-19 Bikin Lady Gaga Karantina Diri Sendiri
A A A
NEW YORK - Sadar akan bahayanya Covid-19, Lady Gaga memilih untuk melakukan karantina diri sendiri. Hal ini diungkapkan sang penyanyi melalui akun Instagram pribadinya @ladygaga yang disertai dengan unggahan foto selfie dirinya baru-baru ini.

Melalui keterangan foto yang ditulisnya, pelantun Bad Romance ini sebelumnya telah berbicara dan berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter dan ilmuwan terkait pencegahan apa yang bisa dilakukannya agar terhindar dari infeksi virus mematikan tersebut.

Menurut penyanyi yang kerap tampil nyentrik itu, karantina diri sendiri dan tidak berkumpul dengan orang yang berisiko tinggi dan dalam kelompok besar merupakan cara terbaik yang dapat dilakukan saat ini.

"Jadi saya berbicara dengan beberapa dokter dan ilmuwan. Ini bukan yang termudah untuk semua orang saat ini, tetapi hal terbaik/tersehat yang dapat kita lakukan adalah karantina diri sendiri dan tidak bergaul dengan orang-orang berusia di atas 65 tahun dan dalam kelompok besar," tulis Gaga.

Di sisi lain, penyanyi 33 tahun itu berharap bisa melihat orangtua dan neneknya saat ini. Namun, Gaga sadar untuk saat ini lebih aman, tidak bertemu dengan banyak orang dan beristirahat di rumah. Karena itu, Gaga pun memilih mengkarantina diri sendiri di kediaman mewahnya bersama dengan anjing-anjing perliharannya.

Lebih lanjut, Gaga percaya dirinya dan masyarakat di seluruh dunia akan baik-baik saja dan mampu melewati masa-masa sulit ini. "Saya berharap saya bisa melihat orang tua dan nenek saya sekarang, tetapi jauh lebih aman untuk tidak bertemu. Jadi saya tidak membuat mereka sakit kalau-kalau saya memilikinya (positif COVID-19)," tulisnya."Saya di rumah dengan anjing-anjing saya. Saya mencintai dunia Anda, kita semua akan melewati ini. Percayalah, saya berbicara dengan Tuhan —Dia berkata kita akan baik-baik saja," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0064 seconds (0.1#10.140)