Lima Kreasi Tren Warna Rambut Parisian Beige dari L'Oreal

Selasa, 17 Maret 2020 - 08:28 WIB
Lima Kreasi Tren Warna...
Lima Kreasi Tren Warna Rambut Parisian Beige dari L'Oreal
A A A
JAKARTA - Berdasarkan data Google Trend Indonesia 2019, warna rambut sesuai kulit, warna rambut untuk kulit sawo matang, warna rambut cokelat atau rambut pirang cokelat menjadi top 20 kata kunci yang paling dicari di Google dan YouTube. Hal itu membuktikan bahwa kekhawatiran akan ketidakcocokan warna kulit masih menjadi alasan terbesar bagi sebagian orang di Indonesia ketika ingin mewarnai rambut.

Pasalnya, warna rambut berperan besar dalam penampilan, sehingga penting untuk memilih warna rambut yang tepat dan cocok dengan warna kulit atau skin tone. Namun, untuk dapat mengetahui warna rambut yang paling sesuai dengan warna kulit terkadang membingungkan. Lalu, apa yang harus dilakukan?

Untuk bantu menjawab hal tersebut, L'Oreal Professionnel yang sebelumnya telah meluncurkan tren warna rambut bernuansa cokelat melalui Parisian Brown Balayage. Diikuti dengan peluncuran tren warna rambut berpantulan dingin atau cool tones melalui Parisian Cool Balayage hingga merilis revolusi produk pewarnaan rambut MAJI Fashion. Kini, menghadirkan tren warna rambut yang cocok untuk beragam skin tone wanita Indonesia melalui tren Parisian Beige.

Parisian Beige hadir sebagai tren warna rambut dengan produk pewarnaan MAJI Fashion yang dapat disesuaikan dengan warna kulit serta kepribadian masing-masing konsumen. Parisian Beige sendiri merupakan gabungan dari Shades of Brown, Natural Brown dan Ash-Brown, warna yang selalu menjadi favorit untuk wanita di Asia, termasuk Indonesia.

Berikut 5 kreasi tren Parisian Beige dari Hairdresser Ambassador L'Oreal Professionnel.

1. Porcelain Beige

LP-Parisian-Beige-Porcelain-Beige

Pilihan warna rambut bernuansa Ash-Beige untuk Anda yang memiliki skin tone light cool cenderung merah muda. Ini merupakan kreasi Irwan Rovani dari @irwanteamhairdesign Jakarta.

2. Apricot Beige

LP-Parisian-Beige-Apricot-Beige

Tampilan rambut bernuansa Golden Peach ini cocok untuk Anda dengan skin tone light warm atau kuning langsat. Ini merupakan kreasi Andy Lie dari @andylie_saloon Medan.

3. Bronze Beige

LP-Parisian-Beige-Bronze-Beige

Temukan keindahan dari rambut bernuansa Smokey Jade untuk skin tone neutral cenderung seperti buah peach. Ini merupakan kreasi Alfons dari @alfons_salon.id Jakarta.

4. Frosty Beige

LP-Parisian-Beige-Frosty-Beige

Tampil lebih edgy dengan warna Smokey Charcoal untuk skin tone dark cool atau cenderung cokelat kemerahan atau dark warm. Ini merupakan kreasi Lie Kuang dari @liekuang salon Semarang.

5. Almond Beige

LP-Parisian-Beige-Almond-Beige

Terlihat klasik dan elegan dengan warna rambut Nutty Mocha untuk Anda dengan skin tone cokelat oranye. Ini merupakan kreasi Arie Hidayat dari @arieharry_salon Surabaya.

Anda bisa mendapatkan tampilan Parisian Beige apapun warna kulitnya, dengan berkonsultasi kepada hairdresser di salon L'Oreal Professionnel di seluruh Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)