alexametrics

V BTS Garap Sendiri Soundtrack Drama Korea Itaewon Class

loading...
A+ A-
SEOUL - Dua anggota boyband BTS, RM dan V tampil dalam sebuah VLive berdurasi singkat pada 6 Maret lalu. Dalam penampilannya kala itu, V dan RM berkesempatan untuk berbagi cerita tentang album mereka mulai dari proses rekaman hingga cerita tentang kesedihan mereka yang harus tampil tanpa penonton.

V dengan gembira mengatakan bahwa dia juga telah mengerjakan proyek musik baru dan salah satu lagunya akan segera dirilis. Banyak yang berkeyakinan bahwa dia berbicara tentang soundtrack drama Korea populer Itaewon Class, sebagaimana banyak dilaporkan media Korea Selatan tentang partisipasinya dalam drama tersebut, sebelum siaran langsung.

Mengenai soundtrack drama tersebut, V mengatakan jika dirinya menulis lagu ketika berada di luar negeri. "Saya membuat permintaan tentang bagaimana saya ingin lagu itu," kata V seperti dikutip Allkpop.



V menambahkan bahwa dia sempat mengalami kesulitan dalam proses produksi lagunya tersebut, namun dia tetap bekerja keras untuk menyelesaikannya. "Saya bekerja keras untuk mengekspresikannya dan lagu itu sekarang lengkap," tegas pria 24 tahun itu.

Lebih lanjut, V mengutarakan bahwa lagu tersebut merupakan tipe yang disukainya, dan dia berharap lagu itu juga bisa menyembuhkan Army -sebutan penggemar BTS- ketika mendengarkannya. Penyanyi bernama lengkap Kim Tae-hyung ini juga meminta para penggemar untuk menikmati lagunya yang berjudul Sweet Night tersebut.

Sementara itu, soundtrack solo perdana V berjudul Sweet Night itu sendiri disebut-sebut sebagai track pop indie dengan alunan akustik. Sweet Night pun diproduksi dan dinyanyikannya sendiri.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak