Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Idris Elba Ngaku Baik-Baik Saja

Kamis, 19 Maret 2020 - 10:20 WIB
Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Idris Elba Ngaku Baik-Baik Saja
Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Idris Elba Ngaku Baik-Baik Saja
A A A
LONDON - Artis Inggris, Idris Elba merasa baik-baik saja meskipun baru-baru ini dia dinyatakan positif Covid-19. Aktor 47 tahun itu pun membagikan kabar tentang kondisi kesehatannya melalui sebuah unggahan video di Twitter kepada penggemarnya.

"Sudah gila 24 jam, seperti yang mungkin bisa Anda tebak. Kemarin baik dan buruk, Anda tahu maksud saya? Saya merasa baik-baik saja," kata Idris Elba seperti dikutip Fox News.

Elba mengakui bahwa di antara tanggapan positif dan dukungan yang dia dapatkan, ada beberapa komentar negatif. Tetapi dia dan istrinya, Sabrina tidak mempermasalahkan hal tersebut. Elba merasa apa yang dilakukannya sudah benar. "Merasa seperti itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, untuk membagikan apa yang kita alami karena kita bukan satu-satunya," ujarnya.

Elba sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia tidak menunjukkan gejala meskipun telah dites positif, dan mendesak penggemar untuk rajin menjaga kesehatan. Pasalnya ada kasus serupa lainnya yang dapat menyebarkan virus tanpa diketahui.

Lebih lanjut, Elba mengatakan jika sang istri akhirnya berhasil mendapatkan tes dan merasa gugup untuk menunggu hasilnya. "Kami baik-baik saja, kawan. Lebih dari segalanya, hanya membicarakannya dengan kalian sedikit lebih positif, sedikit lebih optimistis," ucapnya.

Aktor itu kemudian mengirim pesan kepada komunitas Afrika-Amerika. "Orang kulit hitam: tolong, tolong, tolong mengerti bahwa Anda bisa mengalami (coronavirus), oke? Ada begitu banyak teori konspirasi bodoh dan konyol tentang orang kulit hitam yang tidak mampu untuk mendapatkannya. Itu bodoh. Itu bodoh," paparnya.

Elba adalah salah satu dari beberapa selebritas yang terinfeksi Covid-19, termasuk Tom Hanks, Rita Wilson dan Kristofer Hivju.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8354 seconds (0.1#10.140)