alexametrics

Sukses di Hollywood, Jeon Jong Seo Sebut Film Korea dan Hollywood Beda!

loading...
A+ A-
SEOUL - Dalam sebuah wawancara dan sesi foto untuk majalah Esquire Korea, Jeon Jong Seo berbicara tentang pengalamannya membuat film di Hollywood.

Seperti diketahui, Jeon Jong Seo popular ketika terlibat dalam dalam film "Burning" pada 2018 dan artis cantik ini baru saja menyelesaikan syuting untuk film Hollywood mendatang berjudul Mona Lisa and the Blood Moon, sebuah film fantasi yang disutradarai Ana Lily Amirpour.

"Mona Lisa and the Blood Moon" juga akan dibintangi aktris terkenal Amerika Serikat Kate Hudson dan aktor Craig Robinson, serta Ed Skrein.



“Saya telah fokus sepenuhnya pada pekerjaan saya. Saat ini saya sedang menunggu rilis film saya ‘Mona Lisa and the Blood Moon’,” kata Jeon.

Adapun pengalamannya baru-baru ini di Hollywood, dia mengaku proses produksi berbeda dari syuting film Korea. Namun, dia menegaskan jika dirinya tidak punya banyak pengalaman syuting film di Korea.

“Saya tidak tahu terlalu banyak tentang perbedaannya. Sepertinya perbedaannya tidak besar,” ujar dia.

Ditanya contoh spesifik dari satu perbedaan proses pembuatan film, Jeon Jong Seo menjawab, "Di Korea, ketika aktor syuting, manajer mereka selalu tetap bersama mereka di set. Tapi [di Hollywood], ada radius ketat di mana orang luar, termasuk manajer, tidak diizinkan. Staf produksi di lokasi mengatakan bahwa meskipun aktor Hollywood biasanya memasuki lokasi syuting sendirian, jika saya mau, mereka akan memberikan akses kepada manajer saya sehingga kami dapat tetap bersama, seperti pada set film Korea,” beber Jeon.

"Saya pikir saya harus mencoba melakukan hal-hal seperti yang dilakukan aktor asli, jadi saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan melakukannya sendiri. Kebetulan seperti menyatu dengan situasi yang dihadapi karakter saya dalam film, jadi saya pikir itu benar-benar membantu akting saya,” sambung dia.

Jeon Jong Seo juga mengungkap soal kariernya yang bisa dinbolamg baru akan melaju. Dia pun akan melakukan yang terbaik untuk penampilannya di depan kamera saat memerankan karakter orang lain.

"Tidak banyak yang berubah sejak debut saya. Saya ingin mencoba banyak jenis akting, sehingga saya dapat mengalami berbagai proyek. Saya selalu bertanya pada diri sendiri, "Apa yang bisa saya lakukan? Kualitas atau keterampilan apa yang saya miliki, dan bagaimana saya bisa menggunakannya?” terang Jeon.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak