alexametrics

Pembawa Acara Andy Cohen Positif Terinfeksi Virus Corona

loading...
A+ A-
JAKARTA - Setelah Tom Hanks dan Idris Elba, Andy Cohen dinyatakan positif mengidap virus corona. Pembaca acara 'Watch What Happens Live' berusia 51 tahun ini telah mengungkap dirinya telah didiagnosis mengidap penyakit pernapasan, seperti flu - juga dikenal sebagai COVID-19, setelah "tidak enak badan" selama beberapa hari.

Sebeliumnya, Andy mengatakan kepada penggemarnya bahwa dia akan membuat episode terbaru 'Watch What Happens Live' dari rumahnya, tetapi virus tersebut membuatnya harus membatalkan rencana itu dan sementara ini dia fokus untuk kesehatannya untuk menjadi lebih baik.

“Setelah beberapa hari karantina sendiri, dan tidak merasa sehat, saya telah dites positif untuk virus corona. Sebanyak yang saya rasa bisa saya lakukan melalui apapun yang saya rasakan untuk dilakukan #WWHL dari rumah, kami memasang pin untuk saat ini sehingga saya dapat fokus untuk menjadi lebih baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua profesional medis yang bekerja tanpa lelah untuk kita semua, dan mendesak semua orang untuk tinggal di rumah dan menjaga diri mereka sendiri,” tulis Andy dalam sebuah postingan di Instagram.



Andy merupakan salah satu dari beberapa selebriti yang telah didiagnosis dengan penyakit yang menyebar dengan cepat ini. Selain Tom Hanks, Idris Elba, bintang 'Game of Thrones' Kristofer Hivju dan Indira Varma, dan 'Frozen 2's Rachel Matthews.

Sementara, Tom Hanks adalah salah satu selebritas pertama yang mengungkapkan diagnosisnya atas penyakit tersebut di media sosial untuk mengkonfirmasi bahwa dia dan istrinya Rita Wilson telah dites positif terkena virus ketika berada di Australia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak