alexametrics

David Beckham hingga Mariah Carey Kampanyekan #IStayHomeFor

loading...
A+ A-
LOS ANGELES - Sejumlah artis Hollywood mengkampanyekan I Stay Home For. Kampanye mengajak masyarakat dunia untuk tetap di rumah agar memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Actor Kevin Bacon, David Beckham hingga Mariah Carey melalui akun Instagram mengajak mayarakat untuk mengatasi bersama virus corona.

Dilansir Channel News Asia, Bacon meminta masyarakat untuk menyebarkan kampanye ini dan mengajak enam orang lainnya untuk terlibat sehingga pentingnya berada di rumah ditengah wabah COVID-19 semakin tersebar luas.



"Jadi, jika Anda di rumah juga menyukai saya, poskan video atau foto dengan tanda seperti milik saya, katakan kepada siapa Anda tinggal di rumah dan minta 6 teman untuk melakukan hal yang sama. Posting dengan tagar #IStayHomeFor agar saya dapat melihat dan berbagi. Ayo sebarkan berita! Semakin banyak orang yang terlibat, semakin meriah - karena kita semua terhubung oleh berbagai tingkatan (Percayalah, saya tahu!)," tulis Bacon melalui akun @kevinbacon.

Aktor ini memulai inisiatif dengan melibatkan enam sahabatnya yang juga merupakan artis terkenal yaitu David Beckham, Jimmy Fallon, Elton John, Demi Lovato, Brandi Carlile dan Kevin Hart.

Beruntungnya, apa yang dilakukan Bacon ini mendapat respon yang baik dari lingkungan terdekatnya, begitu pula seluruh Hollywood. (Baca juga: Cegah Virus Corona, 6 Tips Ini Bisa Membuat Anak Rajin Berolahraga).

"Tinggal di rumah untuk orang-orang yang kita cintai. Terima kasih @kevinbacon untuk mengajakku. Aku tinggal di rumah untuk Victoria dan anak-anak kita, termasuk Cruzie yang membuat jalan ke foto ini. Mari kita menghentikan penyebaran virus corona bersama-sama ...," tulis David Beckham.

"Ada banyak hal yang terjadi di dunia kita saat ini, tetapi jika ada satu hal yang penting adalah menyebarkan cinta. #IStayHomeFor orang tua, tetangga, dan kesehatanku ...," tulis Demi Lovato.

"Terima kasih @kevinbacon untuk nominasi ini !! #IStayHomeFor @davidfurnish dan anak-anak kita. Hari ini ular, tangga dan tinggal di dalam untuk menghentikan penyebaran coronavirus. Untuk siapa kamu tinggal di rumah?," tulis Elton John.

"Tetap di rumah & tetap positif! Terima kasih @milliebobbybrown untuk ide bagusnya!," tulis Mariah Carey.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak