Rilis Single Andai Dulu, Riri Bikin Rossa Jatuh Hati

Selasa, 24 Maret 2020 - 09:35 WIB
Rilis Single Andai Dulu, Riri Bikin Rossa Jatuh Hati
Rilis Single Andai Dulu, Riri Bikin Rossa Jatuh Hati
A A A
JAKARTA - Riri menjadi salah satu penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia, tetapi single ketiga miliknya, Andai Dulu telah membuat penyanyi Rossa jatuh hati.

Awalnya, lagu Andai Dulu yang diperkenalkan Riri pada 20 Maret 2020 ciptaan Ivan Alydyan ini didengar pelantun Tegar ini. Rossa yang kebetulan sedang membuat mini series Masih “Cinta” Terbaik mengaku langsung jatuh hati dengan lagu tersebut.

Musiknya dinilai cocok dengan isi cerita dalam mini series tersebut. Rossa juga merasa vocal Riri yang melankolis sangat cocok dengan lagu yang dinyanyikannya itu. Hasilnya, Rossa pun duduk sebagai produser di lagu Andai Dulu yang berada di bawah naungan Inspire Musik.

Sementara, Rossa terlibat dalam mini album untuk OST Masih (cinta) Terbaik dia menyanyikan Masih (Rossa) cipt Yovie Wodoanto & Nino Kayam. Sementara, Riri masuk dengan single Andai Dulu. Dua lagu lainnya, yakni Perpisahan Menyakitkan (ivan Alidyan) dan Tak Bisa Dipaksa (Aldhi).

"Lagu-lagu ini dipilih disesuaikan dengan perasaan karakter yang ada di miniseries. Pemilihan Riri karena suaranya cocok sama lagunya, suaranya tipe milenial dan sengaja saya minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu Andai Dulu dengan sentuhan musik country modern,” kata Rossa.

Lagu Andai Dulu bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan kekasihnya yang dulu, meski waktu telah berlalu dan telah datang yang baru tetap saja tidak bisa menggantikannya. Lagu yang disambut hangat Rossa ini diharapkan juga disukai masyarakat.

“Harapanku semoga lagu ini juga bisa menjadi lagu yang disukai oleh pecinta musik Indonesia" ujar Riri.

Riri sendiri telah menelurkan tiga single. Lagu pertamanya berjudul How You Should Love yang berduet dengan Makilla di bawah label Afe Record dan Bukan Cinta Sejati ciptaan Bemby Noor dengan label limaduabelas musik. Sementara, single ketiganya adalah Andai Dulu.

Intan Bacil selaku CEO Inspire Musik atau sebelumnya bernama limaduabelas music ini melihat bakat Riri di striming live. " Riri punya mimpi, kita berusaha untuk mewujudkannya," beber Intan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)