Virus Corona Makin Meluas, Metallica Tunda Konser Sampai September

Selasa, 24 Maret 2020 - 11:30 WIB
Virus Corona Makin Meluas, Metallica Tunda Konser Sampai September
Virus Corona Makin Meluas, Metallica Tunda Konser Sampai September
A A A
JAKARTA - Metallica akhirnya mengumumkan untuk menunda konser di Amerika Selatan dan Australia. Hal ini demi keselamatan semua pihak akibat pandemi virus corona.

Melalui akun Instagram @metallica, band legendaris dunia ini mengungkap penundaan dan rencana konsernya di sejumlah tempat.

“Kita semua mengutamakan keselamatan, menyendiri dan menjauhkan secara sosial, tetapi tidak selamanya! Kunjungi Metallica.com untuk detail lengkap, tapi inilah yang perlu Anda ketahui,” tulis akun media social @metallica.

“Pertunjukan Amerika Selatan yang semula direncanakan untuk April sedang dalam proses pindah ke Desember. Nantikan pembaruan tambahan akhir minggu ini,” tambahnya.

Metallica juga menyebut beberapa festival music yang dibintanginya, kemudin dibatalkan. Kabar baiknya, Metallica akan kembali pada September 2020 mendatang untuk menyapa penggemarnya. (Baca juga: WHO Sebut Coronavirus Dapat Bertahan Hidup di Udara ).

“Sayangnya, @epicenterfest DWP, @welcometorockville, dan @sonictemplefestival semuanya telah dibatalkan. Namun, @louderthanlifefest di Louisville telah MENAMBAH tanggal dan kami senang mengumumkan bahwa kami akan mencapai panggung pada hari Kamis, 17 September,” paparnya.

“Kepada teman-teman kami di Australia dan Selandia Baru, ketahuilah bahwa kami belum lupa dan Anda masih ada di hati dan pikiran kami. Kami akan mencapai bagian dunia Anda sesegera mungkin. Kami berjanji!” tegas akun tersebut.

“Untuk saat ini kami akan keluar dengan mengirimkan cinta kami selama masa-masa sulit ini. Ini untuk melihat kembali pada periode ini segera dengan apresiasi baru untuk semua waktu yang luar biasa bersama dengan keluarga besar Metallica kami di seluruh dunia,” tutupnya.

Sementara, saat ini berbagai pihak terus berusaha melawan Covid19 . seperti lewat #medialawancovid19 dan #amandirumah.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1178 seconds (10.177#12.26)