Miley Cyrus: Virus Corona Berdampak Positif Terhadap Lingkungan

loading...
Miley Cyrus: Virus Corona Berdampak Positif Terhadap Lingkungan
Miley Cyrus: Virus Corona Berdampak Positif Terhadap Lingkungan
A+ A-
LOS ANGELES - Miley Cyrus percaya pandemi virus corona berdampak positif terhadap lingkungan. Alasannya orang yang melakukan isolasi diri berarti lebih sedikit menjalani aktivitas di ruang terbuka dan planet ini "sedikit lega" dengan perubahan iklim.

“Saya tahu beberapa dari kita telah melihat video viral langit yang lebih biru, lumba-lumba di perairan yang belum pernah kita lihat. Jadi bumi kita tidak hanya sedang beristirahat sekarang, tetapi dia juga mendapatkan sedikit lega, karena ada jauh lebih sedikit mobil di jalan bebas hambatan. Orang-orang tidak bekerja setiap hari,” kata Miley.

“Dan kita mulai melihat seperti apa jadinya jika kita benar-benar mulai memperlakukan dunia dengan lebih bertanggung jawab, jadi dapatkan sedikit udara segar ini dan sedikit visi bagi kita untuk benar-benar melihat secara fisik apa yang akan terjadi jika kita benar-benar benar-benar fokus pada perubahan iklim,” tambah dia.

Penyanyi berusia 27 tahun ini sangat bergairah dengan perubahan lingkungan dan mengatakan apa yang dikatakan ini dipicu ketika dia kehilangan rumahnya dalam kebakaran hebat yang melanda California pada akhir 2018.



“Saya sudah memikirkan banyak tentang kebakaran Malibu. Kami telah kehilangan rumah kami di kebakaran Malibu, dan saya tidak benar-benar mengatasinya pada saat itu karena saya sedang syuting 'Black Mirror' dan kembali dan saya memiliki sikap yang sama seperti saya sekarang, yang membuat daftar apa yang bisa saya ubah, apa yang tidak bisa saya, dan menerimanya,” terang dia.

“Saya tidak bisa mengubah rumah itu terbakar, tetapi saya bisa membuat beberapa perubahan untuk memfokuskan poin dari aktivisme saya, yang lebih banyak berbicara tentang perubahan iklim,” sambungnya.

Pelantun 'Slide Away' itu juga memuji kebakaran dengan membantunya mengevaluasi pilihannya dalam hidup, karena dia mengakui dirinya tidak menyesali keputusan apapun yang telah dibuat karena peristiwa itu telah membawanya ke tempat dia sekarang.



Berbicara kepada Zane Lowe untuk Apple Music, Miley mengaku harus fokus pada hal-hal yang berhasil dan hal-hal yang tidak, dan apa yang dilakukan atau bisa dilakukan atau tidak lakukan.

“Jadi saya hanya, saya benar-benar telah berpikir banyak tentang pilihan saya dan bagaimana saya sampai di tempat saya duduk sekarang. Dan tidak semua pilihan saya adalah yang terbaik, tetapi saya akan melakukannya lagi. Saya akan melakukannya lagi karena mereka membuat saya tepat di tempat saya berada, dan sekarang saya terhubung dengan orang-orang pada tingkat yang benar-benar memuaskan, dan saya tidak dapat mengatakan bahwa saya benar-benar telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir secara konsisten. Ini merupakan pemenuhan yang konsisten,” paparnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top