Penyanyi Aleta Molly Bagi-bagi Sembako untuk Warga Terdampak Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 - 03:44 WIB
Penyanyi Aleta Molly  Bagi-bagi Sembako untuk  Warga Terdampak Corona
Penyanyi Aleta Molly Bagi-bagi Sembako untuk Warga Terdampak Corona
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona membuat penyanyi yang juga pengusaha muda, Aleta Molly turun tangan, bergerak ikut membantu mereka yang terdampak. Pasalnya, untuk pencegahan meluasnya covid-19 ini, masyarakat harus menjalani karantina diri sendiri di rumah.

Cara yang dilakukan cicit pahlawan nasional Cut Mutia ini, yakni dengan membagi-bagikan ratusan sembako dan vitamin kepada ratusan warga di lingkungan tempat tinggalnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2020). “Tujuannya untuk membantu warga sekitar sini yang tidak mampu dan karena dirumahkan akibat pandemi virus corona sekarang ini,” kata Aleta.

Penyanyi yang memiliki single 'Metropolitan', 'Indonesiaku Bangga' dan 'Jas Merah (Jangan Sekali-Sekali Meninggalkan Sejarah)' ini berharap bantuan yang diberikannya itu bisa sedikit meringankan beban orang-orang yang terdampak virus corona.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga. Jangan lupa pula cuci tangan dan jaga kebersihan serta jaga kesehatan agar tubuh kita tetap sehat, dan tidak sakit,” ujarnya.

Saat membagikan kebutuhan pokok kepada masyarakat, Aleta didampingi ibundanya, Dini Hari Usman. Dini sendiri sangat mendukung atas kegiatan tali kasih yang dilakukan buah hatinya itu.

“Di tengah masa sulit seperti sekarang ini, di mana wabah virus corona merebak di dunia dan juga di sini, makanya saatnya kita saling berbagai kasih dan tolong menolong sebagai bentuk kepedulian kita atas sesama,” ujar Dini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5337 seconds (0.1#10.140)