Hindari Covid-19, Justin Timberlake dan Istri Asingkan Diri di Pegunungan

Selasa, 31 Maret 2020 - 03:03 WIB
Hindari Covid-19, Justin Timberlake dan Istri Asingkan Diri di Pegunungan
Hindari Covid-19, Justin Timberlake dan Istri Asingkan Diri di Pegunungan
A A A
COLORADO - Penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Timberlake dan sang istri, Jesicca Biel memilih melakukan social distancing atau menjaga jarak sosial di tengah pandemi Covid-19 dengan mengasingkan diri di pegunungan. Pelantun Can't Stop the Feeling ini mengungkapkan bahwa dia dan Biel hijrah ke luar kota untuk sementara.

Melalui akun Instagramnya, Timberlake membagikan foto apa yang dilakukan keluarganya selama karantina. Dia berbagai foto Biel di tengah-tengah lanskap bersalju. "Di sini, social distanding bersama keluarga dan banyak (emoji pohon) ini. Kuharap kalian tetap aman dan sehat," tulis Timberlake seperti dilansir Aceshowbiz.

Sambil menjaga keamanan keluarganya, penyanyi sekaligus aktor berusia 39 tahun ini tidak lupa mengajak para pengikutnya di Instagram untuk saling membantu di tengah pandemi Covid-19.

"Kita harus tetap bersatu dan saling menjaga selama waktu yang gila ini. Sementara ada banyak kekacauan dan kebingungan saat ini, ada juga banyak cara yang baik dan banyak cara untuk membantu," kata Timberlake.

Bintang Trolls World Tour itu tidak memberikan informasi lebih lanjut di mana mereka tinggal saat ini. Namun, ada kemungkinan mereka tinggal bersama keluarga Biel di Colorado atau mengasingkan diri di rumah mereka di Montana.

Timberlake dan Biel bukan satu-satunya selebritas yang meninggalkan kota untuk menjaga jarak sosial di tengah pandemi yang sedang berlangsung. Kelly Clarkson sebelumnya mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya telah tinggal di kabin pribadi mereka di Montana.

Pelantun Piece by Piece itu menceritakan kepada penggemar tentang apa yang telah dia lalui selama karantina. Menurutnya, ini merupakan pengalaman baru dan lucu.

"Jadi pipa ledeng kami membeku di pondok kecil kami di Montana, dan tidak bercanda, aku hanya menggunakan toilet anakku dan begitu saja aku tidak punya harga diri atau rasa malu! Setiap hari membawa sesuatu yang kupikir tidak akan pernah kulakukan hahahaha," ungkap Kelly Clarkson.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9465 seconds (0.1#10.140)