alexametrics

Pikirkan Efek Virus Corona, Sam Smith Tunda Rilis Album

loading...
A+ A-
LONDON - Sam Smith menunda perilisan album terbarunya berjudul To Die For karena pandemi virus corona atau COVID-19.

"Saya telah melakukan banyak pemikiran selama beberapa minggu terakhir dan saya merasa bahwa judul album saya yang akan rilis mendatang terasa tidak tepat," kata Smith seperti dilansir Fox News.

"Jadi saya mengambil keputusan untuk terus mengerjakan album dan membuat beberapa perubahan dan tambahan penting," lanjutnya.



To Die For dijadwalkan akan dirilis pada 5 Juni mendatang. Di album ini terdiri dari beberapa lagu, termasuk di antara dua buah lagu yang sudah diperkenalkannya, How Do You Sleep? dan Dancing with a Stranger.

"Saya akan mengganti nama album saya dan meluncurkan kembali tanggal rilis - yang keduanya akan dikonfirmasi pada saat ini. Jangan khawatir, akan ada album tahun ini, aku janji!," lanjutnya.

Penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku memiliki rencana untuk merilis beberapa lagu baru selama beberapa bulan ke depan. Pasalnya penggemarnya sudah menunggu karya terbarunya.

"Terima kasih karena selalu berada di sisiku dan atas pengertian dan kesabaranmu. Aku selalu ingin melakukan yang tepat denganmu. Selalu," jelasnya.

Pengumuman Smith datang hanya beberapa hari setelah Lady Gaga melakukan hal yang sama. Dia menunda perilisan album baru, Chromatica. Hal ini diungkapkan Gaga melalui media sosialnya.

"Setelah banyak pertimbangan, saya telah membuat keputusan yang sangat sulit untuk menunda rilis Chromatica. Saya akan segera mengumumkan tanggal rilis 2020 yang baru," tulis penyanyi 34 tahun itu.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak