Alami Sesak Nafas, Justin Long Merasa Positif Virus Corona

Rabu, 01 April 2020 - 07:01 WIB
Alami Sesak Nafas, Justin Long Merasa Positif Virus Corona
Alami Sesak Nafas, Justin Long Merasa Positif Virus Corona
A A A
JAKARTA - Justin Long merasa dirinya terkena virus corona, setelah saudara perempuannya, Christian, Maggie kembali dari perjalanan kerja kurang dari dua minggu yang lalu dengan semua gejala COVID-19, termasuk demam tinggi dan batuk kering.

Berbicara kepada saudara lelakinya di podcast 'Life is Short', aktor berusia 41 tahun itu mengaku harus memberi tahu semua orang demi masyarakat. “Kita harus memberi tahu semua orang bahwa Anda mungkin memiliki korona. Anda pikir Anda lakukan. Saya mungkin memilikinya juga...,” kata Justin.

“Sayangnya, pacar Christian, Maggie, kembali dari perjalanan kerjanya dan beberapa hari kemudian, dia sakit parah. Dia memiliki gejala korona klasik. Dia mengalami demam, batuk kering, semua hal yang mereka katakan tentang orang-orang dengan COVID,” sambung dia.

Justin mengaku sempat mengalami pegal, mual, sakit kepala hingga sesak di dada. Demikian dengan saudaranya itu. "Itu rasa pegal, mual, sakit kepala, dan kemudian sesak di dada, kami mulai memperhatikan. Tetapi kemudian hal teraneh yang terjadi, yang kemudian kita baca adalah khas dari penyakit ini, adalah bahwa, itu tidak terjadi pada saya, tetapi Maggie dan Christian kehilangan indera pengecap dan penciuman,” jelasnya.

Sebelumnya, selebriti seperti Idris Elba, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, Kristofer Hivju dan Andy Cohen telah tertular virus mematikan itu. Bahkan, Pangeran Charles dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson berada dalam isolasi setelah dinyatakan positif.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)