Covid-19, Sony Pictures Undur Jadwal Tayang Morbius hingga 2021

Kamis, 02 April 2020 - 05:30 WIB
Covid-19, Sony Pictures Undur Jadwal Tayang Morbius hingga 2021
Covid-19, Sony Pictures Undur Jadwal Tayang Morbius hingga 2021
A A A
Sony Pictures memutuskan untuk memundurkan semua jadwal perilisan film mereka pada musim panas tahun ini menjadi 2021 akibat pandemi Covid-19. Dua film utama studio ini yang terkena imbas kebijakan tersebut adalah Ghostbusters: Afterlife dan Morbius.

Ghostbusters: Afterlife sedianya tayang pada 10 Juli mendatang. Namun, karena pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak bioskop di seluruh dunia tutup, Sony memutuskan mengundurkan penayangan film ini hingga 5 Maret 2021.

Sementara, salah satu proyek terbaru Marvel di Sony Pictures yang telah lama dinantikan penggemarnya, Morbius, juga mengalami penundaan penayangan. Dilansir dari New York Post, film yang dibintangi Jared Leto ini awalnya dijadwalkan tayang pada 31 Juli. Namun, sama seperti Ghostbusters: Afterlife, film ini juga mundur penayangannya menjadi 19 Maret 2021.

Selain itu, sekuel Peter Rabbit yang dijadwalkan tayang pada bulan ini juga diundur hingga tahun depan. Peter Rabbit 2: The Runaway akan tayang pada 15 Januari 2021 menurut jadwal baru Sony Pictures. Film lain dari studio ini, Greyhound, sebuah drama Perang Dunia II yang dibintangi Tom Hanks juga dicopot dari tanggal penayangannya pada 12 Juni. Belum diketahui jadwal baru penayangan film ini.

Meski begitu, Sony masih tetap menjaga jadwal salah satu film besar mereka yang telah dinantikan penggemarnya, yaitu Venom 2. Sekuel yang menjadi bagian dari dunia Marvel buatan studio tersebut masih belum berubah yaitu pada 22 Oktober 2020.

Sejumlah studio telah memutuskan untuk mengundur jadwal penayangan film besar mereka akibat pandemi Covid-19. Film pertama yang memutuska mundur dari jadwal rilis mereka adalah film ke-25 James Bond berjudul No Time to Die. Film produksi MGM itu mundur dari jadwal rilis pada 10 April menjadi November mendatang. Sementara, pekan lalu, Warner Bros. juga mengundurkan jadwal penayangan film Wonder Woman 1984 dari Juni menjadi Agustus.

Disney juga telah mengundurkan jadwal penayangan film mereka seperti Mulan, The New Mutants dan Black Widow. Sementara, Fast and Furious 9 yang sedianya tayang Mei diundur menjadi April 2021. Sekuel A Quiet Place juga ditunda penayangannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)