alexametrics

3 Film Hollywood yang Tunda Masuk Bioskop

loading...
A+ A-
JAKARTA - Universal telah memutuskan tanggal rilis baru untuk film animasi Minions: The Rise of Gru pada 2 Juli 2021 mendatang. Jadwal ini tepat setahun setelah jadwal perilisan awal yang ditetapkan untuk layar lebar.

Dilansir The Hollywood Reporter, penundaan perilisan karena banyaknya perubahan jadwal perilisan film yang telah ditetapkan sebelumnya akibat pandemi virus corona atau COVID-19 yang dampaknya semakin luas.

Sementara, film Sing 2 dari Illumination yang semula dijadwalkan rilis pada 2 Juli 2021 juga terpaksa menunda penayangan menjadi 22 Desember 2021. Ini membuat Wicked tidak memiliki tanggal tayang untuk sementara waktu.



Bulan lalu, Universal dan Illumination mengatakan tidak mungkin menyelesaikan pekerjaan pasca produksi untuk The Rise of Gru tepat waktu untuk perilisan awal Juli karena mereka menutup studio Illumination Mac Guff di Paris.

Adapun penundaan Sing 2 dinilai menguntungkan Illumination dan Universal, karena tidak ada yang yakin kapan bioskop dan produksi akan kembali ke bisnis seperti biasa.

Di sisi lain, Universal mengatakan tanggal tayang Wicked yang merupakan film adaptasi lama dari musikal Broadway dengan nama yang sama ini akan dirilis di lain waktu.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak