Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk Bocorkan Drama Barunya Tentang Psikopat

Jum'at, 03 April 2020 - 14:30 WIB
Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk Bocorkan Drama Barunya Tentang Psikopat
Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk Bocorkan Drama Barunya Tentang Psikopat
A A A
SEOUL - Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk kemungkinan akan tampil bareng membintangi drama terbaru berjudul “Mouse” (judul sementara)!

"Mouse" adalah drama tentang psikopat yang dilakukan Choi Ran, yang menulis "Hitam" dan "Hadiah Tuhan - 14 Hari." Ini adalah kisah menegangkan. Lee Seung Gi akan memainkan peran seorang detektif pemula bernama Jeong Ba Reum, yang hidupnya telah berubah karena kecelakaan yang tidak disengaja. Namun, detail tentang peran Choi Jin Hyuk belum diungkapkan.

Menanggapi kabar tersebut, tvN mengatakan dua artis tersebut sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama terbaru mereka.

"Choi Jin Hyuk dan Lee Seung Gi sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru tvN, 'Mouse.' Drama ini sedang dalam diskusi untuk tayang perdana pada paruh kedua tahun ini,” kata pihak tvN seperti dilansir Soompi.

Lebih jauh, agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative mengatakan, "'Mouse' adalah salah satu produksi yang ditawarkan kepada artisnya, tetapi belum ada yang diputuskan.

Saat ini, Choi Jin Hyuk membintangi drama OCN "Rugal," dan Lee Seung Gi muncul di variety show SBS "Master in the House."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3994 seconds (0.1#10.140)