Dukung Pencegahan Covid-19, Shopee Gencar Kampanye Gaya Hidup Sehat

Sabtu, 04 April 2020 - 20:20 WIB
Dukung Pencegahan Covid-19, Shopee Gencar Kampanye Gaya Hidup Sehat
Dukung Pencegahan Covid-19, Shopee Gencar Kampanye Gaya Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Dampak yang dirasakan akibat pandemi Covid-19 saat ini adalah terbatasnya aktivitas. Sementara di sisi lain berbagai kebutuhan harian tetap harus dipenuhi. Meningkatnya kebutuhan terhadap produk-produk kesehatan membuat Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah kepada seluruh pengguna agar dapat belanja online aman dan nyaman.

Tidak hanya menjadi solusi bagi kebutuhan belanja sehari-hari penggunanya, kampanye ini juga turut mencegah virus corona, serta tetap menggerakkan roda ekonomi di tengah keterbatasan masyarakat. Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana Noverdi mengatakan, menjaga pola hidup sehat merupakan prioritas Shopee di tengah situasi pandemi saat ini.

"Untuk mendukung jalannya gaya hidup sehat selama di rumah, Shopee mengajak masyarakat untuk terus menjalankan social distancing dan memanfaatkan teknologi e-commerce dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dengan belanja aman dan nyaman lewat kampanye kami #BelanjaDariRumah," kata Aditya di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan #BelanjaDariRumah, pengguna dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng dan produk-produk untuk menjaga kesehatan seperti sabun antiseptik, hand sanitizer, multivitamin, hingga masker.

Dalam kampanye #BelanjaDariRumah, Shopee juga berbagi sejumlah tips dan trik menarik yang bisa dipraktikkan selama menjalani social distancing di rumah.

Konsumsi Vitamin

Selain makan makanan bergizi, mengonsumsi vitamin juga perlu untuk menjaga sistem imun tubuhmu! Nikmati berbagai promo dari Shopee untuk membeli multivitamin seperti Redoxon dan Imboost.

Gunakan Masker ketika Sakit

Ketika merasa kurang fit, jangan lupa menggunakan masker di rumah untuk menghindari penularan penyakit ke anggota keluarga lainnya. Shopee juga memberikan promo menarik untuk pembelian produk masker Skrineer dan Nexcare kepada para pengguna.

Tetap Sehat

Jangan lupa untuk menjaga kebersihan rumah dan tetap aktif dengan melakukan olahraga di rumah.

Tetap Optimistis

Kesehatan mental kita penting untuk tetap sehat selama di rumah. Refresh pikiranmu dengan melakukan aktivitas seperti meditasi, membaca buku atau mendengarkan musik.

Cuci Tangan Rutin

Sebagai organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan benda-benda yang belum dapat dipastikan kebersihannya, mencuci tangan terbukti dapat mencegah penyebaran virus dan penyakit. Pengguna Shopee dapat menikmati promo menarik untuk pembeian produk sabun dari Lifebuoy, Dettol dan Biore.

Jangan Panik!

Up-to-date dengan berita memang perlu, namun jangan sampai memengaruhi kesehatanmu. Tetap waspada dan jangan panik!
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9401 seconds (0.1#10.140)