alexametrics

Film Top Gun: Maverick Undur Jadwal ke Bioskop

loading...
A+ A-
JAKARTA - Sekuel Top Gun yang telah lama ditunggu-tunggu pecinta film nampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya Paramount kembali menunda perilisan film Top Gun: Maverick dari akhir Juni menjadi Natal karena pendemi COVID-19.

Sekuel Top Gun semula dijadwalkan tayang di Amerika Utara pada 24 Juni, namun dijadwalkan mundur menjadi 23 Desember 2020.

Tom Cruise kembali dipercaya membintangi film ini bersama dengan pendatang baru Glen Powell dan Miles Teller. Seorang sumber mengatakan, keputusan untuk mengalihkan Top Gun: Maverick ke Natal memungkinkan Cruise untuk fokus mempersiapkan syuting Mission: Impossible 7 sebelum pindah ke pemasaran blitz untuk Maverick.



Dilansir dari The Hollywood Reporter, Mission: Impossible 7 akan memulai produksi di Venesia pada akhir Februari, tetapi rencana itu dihentikan karena pendemi COVID-19. Paramount juga mengumumkan tanggal baru untuk perilisan sekuel John Krasinski, A Quiet Place Part II. Di mana film yang telah ditetapkan rilis 20 Maret di Amerika Utara ini akan tayang pada 4 September.

Spongebob Movie: Sponge on the Run yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada 22 Mei, sekarang dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 31 Juli. Film sci-fi militer The Tomorrow War, saat ini dalam pascaproduksi dan dibintangi oleh Chris Pratt, Yvonne Strahovski, JK Simmons, Betty Gilpin, Mike Mitchell dan Sam Richardson.

Pada 19 Maret, hampir semua bioskop di AS ditutup karena pandemi COVID-19. Tidak ada yang tahu pasti kapan bioskop akan dibuka kembali. Beberapa berharap pada pertengahan Juni, namun seorang sumber dari studio mengatakan butuh waktu bagi bisnis untuk kembali normal.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak