alexametrics

Restoran Ini Gratiskan Makanan dan Minuman buat Tenaga Medis Covid-19

loading...
Restoran Ini Gratiskan Makanan dan Minuman buat Tenaga Medis Covid-19
Restoran Ini Gratiskan Makanan dan Minuman buat Tenaga Medis Covid-19
A+ A-
JAKARTA - Ketika pandemi Covid-19 berlanjut di seluruh dunia, petugas layanan kesehatan berada di garis terdepan tanpa lelah merawat pasien. Guna menunjukkan penghargaan kepada tenaga medis itu, banyak restoran, rantai makanan cepat saji, dan perusahaan lain telah mulai menawarkan makanan dan minuman gratis kepada responden pertama dan staf rumah sakit.

Dan berikut ini deretan restoran yang memberikan makanan dan minuman gratis selama pandemi Covid-19 seperti dilansir Delish.

1. Starbucks



Setiap pelanggan yang diidentifikasi sebagai responden pertama atau pekerja garis terdepan yang mendukung sistem perawatan kesehatan, akan menerima kopi gratis di Starbucks. Pembagian kopi ini akan berlangsung sampai 3 Mei mendatang.

2. Circle K

Petugas kesehatan dan responden pertama dapat memperoleh kopi, teh, dan minuman Polar Pop Fountain gratis hingga akhir April.

3. Nando's

Nando's memberikan pekerja rumah sakit makanan gratis dan mengirimkan makanan ke rumah sakit sekali sehari. Mereka juga mengalokasikan 50 makanan gratis per restoran per hari untuk anggota industri restoran yang diberhentikan.

4. Krispy Kreme

Krispy Kreme memberikan puluhan donat gratis kepada petugas kesehatan setiap hari Senin hingga pertengahan Mei.

5. Sweetgreen

Sweetgreen telah memberikan salad gratis kepada petugas kesehatan. Selain itu, saat ini Sweetgreen juga tengah mengumpulkan dana dengan World Central Kitchen untuk menyumbangkan 100.000 makanan kepada petugas kesehatan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak