alexametrics

V BTS Ajak Masyarakat di Rumah Aja lewat Video “StayAtHomeChallenge”

loading...
A+ A-
SEOUL - Pandemi virus corona membuat orang-orang di seluruh dunia didorong untuk tinggal di rumah guna menghentikan penyebaran COVID-19. Sayang, masih banyak orang yang masih berada di luar rumah. Untuk itu, salah satu member BTS, V tergerak untuk mebgajak masyarakat di rumah aja dengan membagikan video #StayAtHomeChallenge!

Video tersebut memperlihatkan V yang sedang menari dan menyanyi untuk pertunjukan yang diputar di televisi. Untuk video itu, dia memberi judul, "Semua orang, jika Anda bosan, berbincang dengan TV Anda ~ #StayAtHomeChallenge." Pertunjukan yang dia nikmati adalah PostmodernJukebox's "Style Retro's 50-an Chainsmoker / Halsey Cover ft. Kenton Chen."

Sebelumnya, pada Senin (6/4/2020), Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan membagikan tweet V di akun Twitter resmi mereka.



Tweet dimulai, “BTS's V's #StayAtHomeChallenge!" dengan hati ungu, yang sering digunakan oleh BTS dan penggemar mereka, ARMY. (Baca juga: 5 Vitamin C yang Tingkatkan Daya Tahan Tubuh agar Tak Terinfeksi Covid-19).

“Semuanya, bagaimana Anda menikmati kehidupan StayAtHome? Kementerian Kebudayaan dan Olahraga mendukung StayAtHome kehidupan budaya Anda yang bijaksana dengan banyak konten berbeda,” bebernya.

Karena pandemi COVID-19, BTS juga harus membatalkan konser yang direncanakan pada April ini di Seoul serta menunda jadwal tur dunia di Amerika Utara. Kelompok yang digandrungi remaja di dunia ini baru saja mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang global dan juga mendorong pemirsa untuk mengikuti CDC dan pedoman pemerintah tentang pandemi dan menyumbang ke organisasi yang membutuhkan.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak