Nike Rilis Pakaian Yoga Nyaman untuk Pria dan Wanita

Selasa, 07 April 2020 - 15:00 WIB
Nike Rilis Pakaian Yoga Nyaman untuk Pria dan Wanita
Nike Rilis Pakaian Yoga Nyaman untuk Pria dan Wanita
A A A
JAKARTA - Nike baru saja merilis pakaian olahraga baru sebagai bagian dari koleksi baju yoga. Terbuat dari kain infinalon inovatif merek Swoosh, koleksi ini terdiri atas bra dan legging wanita serta celana pendek pria.

Penggunaan material tersebut membuat pakaian yoga satu ini lebih tipis dan ringan. Kendati demikian, Nike menjamin koleksi terbarunya itu lebih kuat.

Dilansir dari laman Hypebae, tidak seperti kain spandex stretch, desain terbaru ini telah digabungkan dengan teknologi Dri-FIT yang membantu pengguna tetap kering dan memungkinkan untuk bergerak nyaman saat berolahraga. Selain itu, bahan infinalon yang ringan sekaligus memudahkan pernapasan memberi pengalaman pemakaian yang stabil dan pas. Dengan kelebihan itu semua, baju olahraga ini sempurna untuk digunakan saat ingin melakukan berbagai macam gerakan yoga.

Seri Infinalon Nike Yoga saat ini dapat dibeli di situs web Nike Hong Kong.

Selain merilis baju olahraga khusus yoga, Nike juga dikabarkan meluncurkan sweater crewneck dan celana pendek yang diklaim cocok untuk bersantai di rumah. Pakaian tersebut terbuat dari kain terry ringan dan tersedia dalam empat pilihan warna yaitu beige (shimmer), coral (orange trance), kuning (topaz gold), dan ungu (light thistle).
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)