Pandemi Covid-19 Bikin Perilisan Buku Jim Carrey Ditunda

loading...
Pandemi Covid-19 Bikin Perilisan Buku Jim Carrey Ditunda
Pandemi Covid-19 Bikin Perilisan Buku Jim Carrey Ditunda
NEW YORK - Bukan hanya film yang mengalami penundaan perilisan akibat pandemi Covid-19, tetapi juga buku karya Jim Carrey. Di tengah pandemi Covid-19, Alfred A. Knopf memutuskan untuk menunda penerbitan buku baru yang ditulis oleh Jim Carrey.

Buku berjudul Memoirs and Misinformation ini ditulis bersama dengan Dana Vachon. Awalnya, buku ini akan diterbitkan pada 5 Mei. Namun, karena pandemi yang semakin mengkhawatirkan, buku tersebut akhirnya harus dirilis pada 6 Oktober mendatang.

Dalam Memoirs and Misinformation, Carrey menyajikan novel semi-otobiografi yang digambarkan sebagai dekonstruksi kepribadian. Sepanjang buku, Carrey dan Vachon menceritakan sebuah kisah tentang akting, Hollywood, agen, selebritas, hak istimewa, persahabatan, romansa, kecanduan pada relevansi, ketakutan akan penghapusan pribadi dan akhir dunia yang mengerikan -kiamat di dalam dan di luar.

Selain itu, seperti dilansir The Hollywood Reporter, penundaan tersebut juga mempengaruhi semua acara tur buku hingga pemberitahuan lebih lanjut.



Kendati demikian, buku Carrey bukan yang pertama tanggal publikasinya tertunda karena pandemi corona. Sebelumnya ada sejumlah buku yang juga harus menunda tanggal perilisan mereka.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top