alexametrics

Film Animasi “Nezha” Jelajahi 9 Negara Asia, Termasuk Indonesia

loading...
Film Animasi “Nezha” Jelajahi 9 Negara Asia, Termasuk Indonesia
Film Animasi Nezha Jelajahi 9 Negara Asia, Termasuk Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Film animasi “Nezha” telah menjelajahi 9 negara Asia Tenggara sejak 5 April lalu dan termasuk salah satu film terlaris Asia. Saat ini, Nezha bisa disaksikan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam, Laos, Myanmar, Brunei dan Kamboja.

Animasi ini diangkat dari film yang dirilis pada 2019 tentang Nezha yang tumbuh sebagai sosok “iblis” yang berperang melawan takdirnya yang merupakan cerita berbasis mitologi rakyat China.



Nezha sendiri merupakan tokoh dari dongeng klasik China, dikenal luas di kalangan anak muda di seluruh dunia, terutama di negara-negara Asia Tenggara, menciptakan fondasi yang kuat untuk film animasi ini menjadi hit ketika disiarkan secara online ke pelanggan di Asia Tenggara.

Film ini juga dapat disaksikan dengan mendownload aplikasi iQiyi inc, platform layanan hiburan terkemuka yang inovatif di China. Penggemar film dapat menikmati keseruan menonton film dengan kualitas High-Definition disertai Dolby Sound dan dilengkapi subtitle dalam enam bahasa termasuk bahasa mandarin, Inggris, Melayu, Bahasa Vietnam, Bahasa Indonesia serta bahasa Thailand.

Ceritanya yang menarik ini membuat Nezha telah memenangkan “Best Feature”, Sutradara terbaik, Penulis naskah terbaik, dan penghargaan Dubbing terbaik pada ajang penghargaan “China Animation Golden Dragon Award” yang merupakan ajang “Oscar” pada industri animasi di tanah China. Film ini juga terpilih mewakili China sebagai “Best International Feature Film” pada gelaran Academy Awards ke-92.

Menariknya, kerja sama Enlight Coloroom Pictures dengan iQiyi ini membuat sejumlah film animasi produksi Enlight Coloroom Pictures diluncurkan melalui platform iQiyi. Beberapa diantaranya, Big Fish & Begonia dan serial Rainbow Sea Jupiter Crisis.



Sementara, pandemi virus corona membuat permintaan hiburan online meningkat dan hingga saat ini, versi internasional iQIYI telah meluncurkan lebih dari 2.700 film, termasuk rilis baru, klasik dan asli premium guna menghibur masyarakat selama #dirumahaja.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak