Yes, RCTI siarkan tur Inter Milan

Senin, 30 Januari 2012 - 19:45 WIB
Yes, RCTI siarkan tur Inter Milan
Yes, RCTI siarkan tur Inter Milan
A A A
Sindonews.com - RCTI bangga mendapat kesempatan menyiarkan laga FC Internaziale Indonesia Tour 2012. Dua laga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Yakni, saat Inter bertemu tim Indonesia Selection dan IPL Selection pada 24 dan 26 Mei mendatang.

Dari apa yang dilakukan RCTI, jelas terlihat jika komitmen MNC Group terhadap kemajuan persepak bolaan Tanah Air sangat nyata. Dan hal itu juga yang disampaikan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Hary menegaskan, jika hal ini sebagai bentuk komitmen RCTI yang selalu konsen terhadap perkembangan sepak bola nasional dan internasional.

’’Dukungan yang diberikan RCTI atas kedatangan Inter Milan, sebagai satu bentuk nyata komitmen RCTI terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Kami hanya berharap, ini jadi satu motivasi tambahan untuk semua pemain," ungkap Hary.

Dalam pergelaran nanti, Inter sendiri akan mendatangkan beberapa pemain top dunia seperti Diego Forlan, Julio Cesar, Javier Zanetti, Walter Samuel, Douglas Maicon, Diego Milito, dan beberapa nama tenar lainnya. Dan bisa bermain dalam satu lapangan dengan pemain-pemain top dunia tersebut, tentu akan jadi kesempatan yang sangat langka.

"Kami sangat berharap, kedatangan Inter bisa memberikan inspirasi bagi insan sepak bola nasional agar dapat lebih berprestasi. Untuk itulah, kenapa RCTI berusaha memfasilitasi hal ini. Karena ini juga, akan jadi salah satu tontonan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia," papar Hary.

Demi mengemas kedatangan I Nerazzurri –julukan Inter—ke Tanah Air, RCTI pun akan menyiapkan beberapa program-program spesial. Para pemain Inter, rencananya akan tampil di beberapa program reguler RCTI.

Adapun acara-acara tersebut di antaranya Dahsyat, Seputar Indonesia, Konser Musik Spektakuler Indonesia Idol 2012, dan juga program masak memasak Master Chef season kedua. RCTI juga akan membuat program reality show yang akan mengupas lebih dalam mengenai klub peraih tiga gelar Liga Champions itu.

’’Kami akan coba memberikan kemasan sebaik mungkin saat Inter Milan datang ke Indonesia. Beberapa persiapan pun sudah kami siapkan dari sekarang. Nanti kami juga akan memulai menayangkan kegiatan-kegiatan mereka mulai dari Singapura sampai ada di Tanah Air," papar Direktur Programing Produksi RCTI Ella Kartika.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)