Edy Reja klaim Klose lebih hebat dari Ibra

Selasa, 31 Januari 2012 - 14:00 WIB
Edy Reja klaim Klose lebih hebat dari Ibra
Edy Reja klaim Klose lebih hebat dari Ibra
A A A
Sindonews.com - Bagi pelatih Lazio Edy Reja, sosok striker Lazio Miroslav Klose lebih hebat bila dibandingkan dengan bomber AC Milan yang tengah bersinar Zlatan Ibrahomivic.

Tengah pekan ini laga Serie A memang akan berlangsung pertarungan antara kedua tim tersebut. Perang urat saraf pun menjadi bumbu menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Olimpico, markas Lazio.

Pelatih Edy Reja mengklaim penyerang veteran Biancocelesti Miroslav Klose secara keseluruhan memiliki kemampuan lebih baik dari striker andalan Rossoneri Ibrahimovic. Penampilan Klose sendiri di awal musim bersama tim biru langit memang begitu impresif, sejauh ini penyerang timnas Jerman itu telah mengoleksi 11 gol.


Menurut pelatih berusia 40 tahun itu Klose memang tidak skillfull seperti Ibra, namun dia dapat memberikan sesuatu yang lebih kepada tim kami.

‘’Ada dua perbedaan di antara dua striker juara ini. Aksi Ibra lebih spektakuler. Dia mampu mencari ruang untuk melepaskan tembakan,’’ujar Reja seperti dikutip dari football-italia, Selasa (31/1/2012).

‘’Namun Klose bisa menawarkan lebih dari itu, dia bekerja bagi tim. Klose pintar dan seorang pemain tim sejati.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)