Lampard suka kepemimpinan Di Matteo

Selasa, 03 April 2012 - 16:52 WIB
Lampard suka kepemimpinan Di Matteo
Lampard suka kepemimpinan Di Matteo
A A A
Sindonews.com – Tak akurnya gelandang Chelsea, Frank Lampard dengan Andre Villas-Boas (AVB) sudah bukan menjadi rahasia lagi, pasalnya pemain asal Inggris ini ‘ngambek’ karena lebih sering dibangku cadangkan AVB. Keadaan tersebut membuat ruang ganti The Blues menjadi memanas.

Namun semenjak posisi AVB digantikan Roberto Di Matteo, keadaan menjadi berubah. Keharmonisan klub kembali terjaga, hal tersbut membuat panampilan Chelsea kembali meningkat.

Meskipun Lampard tak selalu tampil sebagai starter, namun pemain berusia 33 tahun itu mengaku senang dengan pendekatan yang dilakukan Di Matteo.

“Di matteo memiliki perbedaan pendekatan dengan Villas-Boas, dan itu sangat adil untuk diucapkan,” ungkap Lampard seperti dikutip ESPN Star, Selasa (3/4/2012).

Lampard mengaku Di Matteo memberikan pengertian kepadanya, saat wakil kapten The Blues itu dibangku cadangkan ketika Chelsea berhadapan dengan Benfica di leg pertama babak perempat Final Liga Champions.

“Saya berbicara dengan Di Matteo dan jelas tak ada masalah dengan itu. Saya sangat senang dengan skor itu, meskipun saya hanya bermain selama 20 menit, dan sangat bahagia bisa bermain dengan tim ini” tutupnya. (bro)

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)