Stoner: Finis ketiga tidak saya inginkan

Kamis, 12 April 2012 - 21:58 WIB
Stoner: Finis ketiga tidak saya inginkan
Stoner: Finis ketiga tidak saya inginkan
A A A
Sindonews.com - Kegagalan pembalap Honda Repsol, Casey Stoner menjadi yang terdepan pada balapan perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, cukup disesali sang rider tersebut.

Seperti diketahui, pembalap asal Australia itu mampu tampil gemilang di lap-lap awal lomba. Start di urutan kedua Stoner yang mengeber Honda RC213V mampu mengambil alih balap setelah menyalip Jorge Lorenzo yang berada di posisi terdepan, tepatnya pada lap kelima.

Namun, menjelang lap-lap terakhir, pembalap berusia 24 tahun itu justru terlihat melambat, alhasil Lorenzo dan Dani Pedrosa yang terus membuntutinya dari belakang mampu menyalip Stoner. Juara dunia 2011 itu akhirnya hanya mampu finis di urutan ketiga.

Seusai balapan The Kurri Kurri Boy memang mengakui ada sedikit masalah pada lengan kanannya. Kendati begitu, Stoner bisa sedikit puas dengan berhasil menepati podium ketiga di seri pembuka gelaran MotoGP 2012 ini.

“Itu bukan hasil yang saya inginkan, tapi mengingat motor ini sama dengan settingan ketika sesi kualifikasi. Saya cukup puas bisa memperoleh 16 poin,” ujar Stoner seperti dikutip Redbull.com , Kamis (12/4/2012).

“Dalam minggu ini , ini saya akan melakukan beberapa latihan dan berkonsentrasi pada penyembuhan lengan saya. Saya harap cedera ini dapat pulih lebih cepat. Karena saya pernah mengalami hal serupa.”

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4949 seconds (0.1#10.140)