Hillary Clinton ketahuan ngebir & dansa di bar

Selasa, 17 April 2012 - 09:38 WIB
Hillary Clinton ketahuan ngebir & dansa di bar
Hillary Clinton ketahuan ngebir & dansa di bar
A A A
Sindonews.com - Menjadi seorang petinggi negara biasanya selalu dibatasi aturan protokoler yang ketat. Mereka pun tidak bisa seenaknya melakukan hal-hal di luar tugas kenegaraan. Tapi, batasan itu coba diterobos Menteri Luar Negeri (Menlu) Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton.

Jabatannya sebagai orang penting ketiga dalam pemerintahan Presiden Barack Obama tak mampu menghalangi mantan Ibu Negara AS ini untuk bisa melakukan aktivitas di luar diplomasi pergi clubbing.

Di sela kesibukannya menghadiri KTT Negara-Negara Benua Amerika di Kolombia, Hillary masih menyempatkan diri melepas penat dan bergabung dengan orang-orang biasa di sebuah bar bernama La Havana di Cartagena, Kolombia. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 64 tahun itu terekam kamera tengah asyik menegak bir dan menari bersama para tamu kafe, Sabtu 14 April 2012 dini hari waktu setempat.

Dikutip dari Sydney Morning Herald, bersama teman dan pengawalnya, Hillary muncul di kafe itu pada pukul 00.45 waktu setempat. Istri mantan Presiden Bill Clinton itu lantas menghabiskan sekitar 30 menit di bar tersebut.

Rombongannya memesan selusin bir, dua gelas wiski, dan beberapa air minum dalam kemasan. Mengenakan busana hitam dengan senyum lebar, Hillary kemudian membaur dengan para pengunjung bar itu.

Harian lokal Kolombia, El Universal melaporkan, Hillary lantas turun ke lantai dansa dan menari dengan iringan musik rumba yang dimainkan band lokal African Charanga sambil melambaikan maracas yang dibeli dari seorang pengusaha lokal. Dia juga menikmati bir lokal, Aguila, dan terfoto menegak bir langsung dari botolnya.

Setelah puas berdansa dan menikmati bir, Hillary dan rombongannya meninggalkan La Havana. Tak tanggung-tanggung, dia meninggalkan tip sebesar USD40 (Rp367.120) saat pergi. Angka itu tentu lumayan besar bagi pelayan yang melayani rombongan itu.

Si pelayan, Alejandro Puello kaget saat melihat tip yang diterimanya itu. Menurut pemilik La Havana, Mauricio Aimone, Hillary adalah orang paling terkenal yang pernah mengunjungi bar yang dia buka sejak lima tahun lalu itu.

Foto-foto Hillary di bar La Havana itu juga segera menjadi topik hangat di dunia maya. Kunjungan Hillary ke bar itu terjadi di tengah munculnya skandal para anggota Dinas Rahasia (Secret Service) AS yang dikabarkan menyewa beberapa pelacur saat mendampingi Presiden Barack Obama menghadiri KTT di Kolombia. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)