Fabregas: Gaya Chelsea seperti motor

Rabu, 18 April 2012 - 14:46 WIB
Fabregas: Gaya Chelsea seperti motor
Fabregas: Gaya Chelsea seperti motor
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengungkapkan, Chelsea kini menjadi tim seperti sepeda motor. Pasalnya, di bawah asuhan Roberto Di Matteo permainan The Blues lebih cepat dengan mengandalkan umpan-umpan jauh.

Pemain asal Spanyol itu mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya agar waspada terhadap pola permainan Chelsea yang langsung mengarahkan bola ke target man. Dia menilai permainan seperti itu bisa merepotkan barisan belakang Barcelona.

’’Kini di tangan Di Matteo, mereka sudah kembali menggunakan tipe permainan Chelsea yang pada tahun sebelumnya sukses diterapkan. Bermain dari belakang dan berusaha mengalirkan bola ke target man,’’ungkap Fabregas seperti dikutip Sport Mole, Rabu (18/4/2012)

’’Mereka adalah tim yang sangat berbahaya. Mereka seperti tim sepeda motor, bermain lebih cepat, lebih cepat untuk mendapatkan bola untuk langsung dioper ke striker. Itu membuat masalah bagi kami,” tambahnya.

Mantan pemain Arsenal itu mengungkapkan, tipe permainan yang saat ini diterapkan Chelsea sangat berbeda jauh saat masih di tangani Andre Villas-Boas. Di tangan pelatih asal Portugal itu The Blues lebih bermain lambat dengan mencoba menguasai bola dan jarang melakukan umpan-umpan jauh.

’’Dengan Andre Villas-Boas, mereka mencoba untuk lebih banyak menguasai bola. Mereka tak bermain umpan-umpan jauh dan tidak ingin kehilangan bola dengan cepat.”
Barcelona akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge untuk melakoni laga leg pertama babak semifinal Liga Champions dini hari nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)