Belum ada TNI terlibat geng motor

Rabu, 18 April 2012 - 19:05 WIB
Belum ada TNI terlibat geng motor
Belum ada TNI terlibat geng motor
A A A
Sindonews.com - Polisi Militer (POM) TNI Angkatan Laut belum menemukan indikasi adanya keterlibatan anggota AL dalam aksi geng motor. Namun demikian penyelidikan tetap dilakukan. Jika kemudian ditemukan indikasi itu, maka tindakan tegas dan hukuman tetap akan dilakukan.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Muda Iskandar Sitompul mengatakan pihaknya berupaya mengusut tuntas kasus yang diduga melibatkan anggota TNI itu.

"Namun, mengenai keterlibatan anggota TNI, kita sudah mengecek ke POMAL, belum ada keterlibatan anggota kami untuk ke arah sana. Namun kami juga membantu semua pihak untuk mengungkap masalah ini," tegas Iskandar saat ditemui di rumah duka almarhum Sudomo, Jalan Sekolah Kencana IV, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

Menurutnya, untuk oknum satu-dua orang di tubuh TNI itu bisa saja terjadi. Namun tetap saja akan ditindak tegas. Hingga saat ini, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian yang memiliki kewenangan untuk memproses kasus tersebut.

Polri dan TNI juga menggelar patroli bersama sampai situasi benar-benar aman serta kondusif. Patroli bersama TNI digelar mulai Minggu 15 April 2012. Tidak hanya di wilayah Polda Metro Jaya, tapi juga semua Polres sejabodetabek melakukan patroli serupa.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)