Polisi ditemukan tewas misterius

Jum'at, 20 April 2012 - 22:10 WIB
Polisi ditemukan tewas misterius
Polisi ditemukan tewas misterius
A A A
Sindonews.com - Warga Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo digegerkan penemuan mayat seorang polisi, Aiptu Let Soin, 47, didalam rumahnya, kemarin. Korban ditemukan mertuanya tergeletak dilantai rumah dengan luka yang diduga bekas jeratan dilehernya.

Titik, seorang tetangga korban, menyungkapkan, korban yang berdinas di Polres Probolinggo, selama ini tinggal berdua dengan Ike, istrinya. Sejak beberapa tahun lalu, korban menderita stoke, sehingga jarang bergaul dengan tetangganya.

"Warga baru mengetahui setelah mertua korban meminta pertolongan kepada tetangga. Ia ditemukan sudah meninggal. Dibagian lehernya terdapat bekas luka jeratan," ujar Titik.

Dari keterangan warga yang menolong korban, lanjut Titik, diketahui terdapat bekas luka seperti jeratan dilehernya. Untuk memastikan dugaan tersebut, warga akhirnya melaporkan pada petugas kepolisian.

Untuk mengungkap misteri kematian korban, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga membawa jenasah korban ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Kematian korban yang terkesan janggal membuat Kapolres Probolinggo AKBP Gatot Soegeng Soesanto secara langsung datang ke tempat kejadian perkara. Hanya saja ia enggan mengungkapkan penyebab kematian korban.

Karena proses penyelidikan tengah dilakukan oleh petugas dari Polres Probolinggo Kota.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Tulus Ikhlas Pamoeji menyatakan bahwa saat ini proses penyelidikan tengah dilakukan. Ia menolak berspekulasi terkait penyebab kematian korban. Pihaknya juga meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berasal dari keluarga dan tetangga korban.

"Kami masih menunggu hasil penyelidikan dan pemeriksaan tim labfor," kata Kapolres Tulus Ikhlas Pamoeji. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4247 seconds (0.1#10.140)