Jenazah Wamen ESDM segera diterbangkan ke Jakarta

Sabtu, 21 April 2012 - 16:02 WIB
Jenazah Wamen ESDM segera diterbangkan ke Jakarta
Jenazah Wamen ESDM segera diterbangkan ke Jakarta
A A A
Sindonews.com - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Widjajono Partowidagdo akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Gunung Tambora, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) sore ini.

Widjajono tak mampu bertahan setelah melewati masa kritis akibat kelelahan dan lemas saat mendaki salah satu gunung berapi aktif tersebut.

"Iya, Pak Widjajono telah enggak ada," ujar Sekretaris Wamen ESDM Anna, melalui sambungan telepon dengan Sindonews, di Jakarta, Sabtu (21/4/2012).

Dia menuturkan, saat ini jenazah Widjajono akan diterbangkan segera dari Sumbawa menuju ke Jakarta. Sementara itu, rumah Duka sudah disiapkan di Jalan Ciragil 28, Kebayoran Baru, Jakarta. "Secepat mungkin akan diterbangkan ke Jakarta,"tegasnya.

Atas nama keluarga, Anna meminta kepada semua masyarakat agar memberikan doanya untuk Wakil Menteri yang terkenal nyentrik tersebut.

Dugaan awal, Widjajono meninggal karena kekurangan zat asam saat berada di atas gunung.

"Info dari Dompu, NTB. Innalilahi wainailahi roojiun, telah meninggal dunia Wamen ESDM siang ini dalam perjalanan pulang setelah melakukan Geowisata di Gunung Tambora," kata Mantan anggota DPR RI M. Hatta Taliwang dalam pesan yang dishare lewat BlackBerry Mesengger (BBM).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)