Cech : Ceko pantas masuk perempat final

Minggu, 17 Juni 2012 - 13:48 WIB
Cech : Ceko pantas masuk  perempat final
Cech : Ceko pantas masuk perempat final
A A A
Sindonews.com – Kiper timnas Ceko Petr Cech mengungkapkan timnya layak lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2012 setelah mengkandaskan Polandia dengan skor tipis 1-0 pada dini hari tadi.

Meski harus terseok-seok di awal laga menghadapi tim The White dan Red , namun akhirnya pasukan Michal Bilek mampu mengunci kemenangan setelah mencetak gol di babak kedua melalui aksi Petr Jiracek.

“Kami banyak memberikan kesempatan kepada Polandia untuk menyerang.. Merek banyak memanfaatkan kesalahan kami. Tapi dengan berjalannya waktu kami menjadi lebih baik, Kami menciptakan banyak peluang dan akhirnya kami layak mencetak gol,” ungkap Cech seperti dikutip Sport Mole, Minggu (17/6/2012)

Kiper Chelsea itu menilai hasil tersebut menunjukan tim berjuluk Českomoravský itu memiliki kualitas serta pantas untuk lolos dari fase grup Piaa Eropa 2012.

“Kami tahu hasil pertandingan antara Yunani dan Rusia, tapi kamis fokus dengan pertandingan kami sendiri dan kami tak mau menunggu keajaiban. Kami lolos dengan usaha kami sendiri,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)