Phytosterol Efektif Cegah Kolesterol

Minggu, 26 Oktober 2014 - 13:39 WIB
Phytosterol Efektif...
Phytosterol Efektif Cegah Kolesterol
A A A
UPAYA keras untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan pembuluh darah ini terus dilakukan, termasuk menyediakan suplemen yang bisa membantu masyarakat. PT Tempo Scan Pacific, Tbk dengan produknya hemaviton Cardio membantu menurunkan kolesterol, tetapi juga dapat mencegah kolesterol masuk ke dalam darah.

"Dengan komposisi kandungan phytosterol, betacarotene , vitamin C, vitamin E, zinc , selenium, dan vitamin B3, hemaviton Cardio menjadi jawaban bagi upaya menurunkan risiko terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah (cardiovascular diseases ), dan yang penting, aman dikonsumsi karena phytosterol berasal dari bahan alami tumbuh-tumbuhan" kata Deputy General Manager Pharma Consumer Health PT Tempo Scan Pacific Tbk Audrey Yolanda Gandadjaja di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Phytosterol merupakan bahan alami dari tumbuh-tumbuhan yang bekerja dengan mengurangi penyerapan kolesterol dalam usus dan saluran darah dengan cara memblok kolesterol yang masuk bersamaan dengan makanan yang dikonsumsi agar dapat langsung diekskresikan melalui feses. Betacarotene, vitamin C, vitamin E, zinc, dan selenium adalah antioksidan lengkap yang membantu menjaga dan mempertahankan elastisitas pembuluh darah sehingga menghambat penumpukan kolesterol di dinding pembuluh darah. Sementara niacin atau vitamin B3 berperan penting dalam metabolisme kolesterol.

Sementara itu, PT Tempo Scan Pacific Tbk (Tempo Scan) memberikan bantuan kemanusiaan, berupa obat-obatan dan vitamin kepada korban bencana di beberapa titik pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung. Kegiatan ini merupakan program corporate social responsibility (CSR) Tempo Scan.

Aprilia s/ Sali


MINGGU 26 OKTOBER 2014
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)