Sandhy Sandoro Tampil Bareng Cakra Khan di Colosseum Club

Senin, 27 Oktober 2014 - 10:59 WIB
Sandhy Sandoro Tampil Bareng Cakra Khan di Colosseum Club
Sandhy Sandoro Tampil Bareng Cakra Khan di Colosseum Club
A A A
Penggemar musik pop Indonesia persiapkan diri untuk terhanyut dengan penampilan apik dari Sandhy Sandoro dari Stage Empire Colosseum Club Jakarta pada Kamis, 30 Oktober 2014, Jl. Kunir, Jakarta Barat.

Colosseum Club dikenal dengan kemewahan tata lampu dan suara bak pusat hiburan di Ibiza dan New York. Keunggulan ini akan membuai penonton mendapatkan sensasi baru untuk menyaksikan penampilan penyanyi, pencipta lagu dan pemain gitar asal Indonesia yang memulai karier musiknya di Jerman.

Tak perlu merogok kocek dalam-dalam, dengan Rp 150.000 penggemar musik bisa menyaksikan suara khas Shandy Sandoro yang kali ini tampil bersama Cakra Khan. Di belantikan musik nasional, nama Sandhy memang cukup dikenal. Terlebih lagi setelah bergabung bersama Glenn Fredly dan Tompi dalam Trio Lestari.

Penyanyi berbakat yang memulai karier musiknya di Berlin, Jerman sebagai musisi jalanan, dan bermain musik dari pub ke pub. Di jalanan Berlin ini pula, dia mulai dikenal dan berkenalan dengan sejumlah musisi dan produser akhirnya bisa menampilkan lagu-lagu hitsnya.

Setelah mengeluarkan album bertitel Why don't We pada 25 April 2008, pada akhirnya karya musiknya mendapat apresiasi positif di Jerman dan negara-negara Eropa lainnya.

Sukses menjadi penyanyi, pria berdarah Jawa, Makassar, Minang dan Palembang ini menikahi Ade Sechan, adik dari presenter Sarah Sechan, pada 31 Agustus 2012.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)