Pororo Tayang di Korea Indonesia Film Festival

Senin, 27 Oktober 2014 - 15:00 WIB
Pororo Tayang di Korea Indonesia Film Festival
Pororo Tayang di Korea Indonesia Film Festival
A A A
JAKARTA - Korea Indonesia Film Festival akan berakhir pada 28 Oktober besok, festival selama enam hari itu cukup menyedot perhatian pencinta film Korea sejak pertama penyelenggaraan pada 23 Oktober lalu. Salah satu film yang diputar pada festival itu adalah film "Pororo The Great Adventure" di Blitzmegaplex, Pacific Place, Jakarta.

Korea Indonesia Film Festival diselenggarakan untuk memperingati satu tahun perjanjiaan antara Indonesia dan Korea di bidang industri kreatif,diselenggarakan di lima lokasi blitzmegaplex. Diantaranya, blitz Pacific Place Jakarta, Bekasi Cyber Park, Teras Kota Tangerang, Miko Mall Bandung dan Kepri Mall Batam.

Sebenarnya, ini adalah tahun ke-6 dari Korea Indonesia Film Festival dan tahun pertama di mana film-film Indonesia turut ambil bagian dalam festival ini. Melalui film-film box office Korea, Kedutaan Korea untuk Indonesia ingin memperkenalkan budaya tradisional dan kontemporer Korea kepada masyarakat Indonesia. Di sisi lain, pemerintah juga ingin memperkenalkan lebih jauh tentang industri film Indonesia kepada masyarakat Korea melalui film-film Indonesia.

Festival ini merupakan salah satu rangkaian Korea Indonesia Week Festival yang sudah dimulai sejak 3 Oktober di LOTTE Shopping Avenue. Rencananya, akan ada 11 film terbaik Korea Selatan ditayangkan dalam festival ini. Seperti Roaring Currents, Miss Granny, Mr. Go, No Tears For The Dead, Secretly Greatly, Snowpiercer, The Spy, The Target’, A Werewolf Boy dan film animasi anak Pororo.

Selain itu, ada pula beberapa film-film Indonesia yang ikut ditayangkan, seperti 5 cm, 9 Summers 10 Autumn, Habibie & Ainun serta Sang Penari. Tiket gratis bisa didapatkan mulai 16 Oktober di loket blitzmegaplex. Di festival film tahunan yang digelar Kedutaan Besar Korea untuk Indonesia itu, bintang Running Man Lee Kwang Soo juga hadir sebagai bintang tamu spesial.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)