Keanu Reeves Ingin Perankan Superhero

Senin, 27 Oktober 2014 - 20:58 WIB
Keanu Reeves Ingin Perankan Superhero
Keanu Reeves Ingin Perankan Superhero
A A A
JAKARTA - Aktor Keanu Reeves ternyata memiliki impian untuk memainkan tokoh superhero. Sayangnya, belum pernah ada studio yang menawarinya. Padahal, pria berusia 50 tahun ingin sekali memerankan tokoh Wolverine atau Batman.

“Saya selalu ingin memerankan Wolverine, tapi saya tidak pernah mendapatkannya. Dan sekarang, mereka punya Wolverine yang hebat. Saya juga ingin berperan di The Dark Knight. Tapi saya juga tidak ditawari. Mereka punya Batman yang bagus. Sekarang, saya menikmati mereka sebagai penonton saja,” papar Keanu kepada Moviefone.

Hugh Jackman telah memerankan Wolverine dalam serial X-Men sejak 2000. Sementara, pemeran Batman telah berkali berganti dan Ben Affleck telah dipilih untuk memerankan tokoh jagoan itu dalam seri teranyar jagoan asal Gotham City itu, Batman V Superman.

Sebenarnya, Keanu pernah memerankan tokoh pahlawan, yaitu Constantine. Dia juga baru saja merilis film teranyarnya, John Wick, yang merupakan tokoh jagoan dan pekan lalu mampu menembus peringat dua box office di Amerika Serikat (AS).

John Wick disebut memperbaiki posisi Keanu yang menurun setelah filmnya, 47 Ronin, jeblok di pasaran. Dalam film terakhirnya tersebut, aktor kelahiran Beirut, Lebanon, itu memerankan tokoh seorang bekas pembunuh bayaran yang kembali dari pensiunnya untuk membalas dendam terhadap gangster yang telah membunuh anjing kesayangannya.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5016 seconds (0.1#10.140)