Tayang Perdana dan Eksklusif di Asia

Selasa, 28 Oktober 2014 - 09:09 WIB
Tayang Perdana dan Eksklusif di Asia
Tayang Perdana dan Eksklusif di Asia
A A A
NOVEMBER ini, Thrill membawa paranoia terbaru bagi pemirsa setia pencinta film-film horor paling seram sepanjang masa dengan mempersembahkan film adaptasi orisinal tahun 1968, Rosemary Rosemarys Baby. Miniseri ini akan tayang perdana pada Sabtu, 1 November, pukul 22.00 WIB, dan dibuat ulang dalam kisah modern miniseri RosemaryRosemarys Baby (2014) tayang perdana pada hari Sabtu, 8 dan 15 November pukul 22.00 di Thrill.

Film horor Amerika tahun 1968 karya Roman Polanski yang diadaptasi dari novel Ira Levin adalah film yang paling diminati berdasarkan alur cerita mengenai kehamilan bayi iblis. Rosemary diperankan oleh Mia Farrow mengalami kebingungan dan ketakutan ketika suaminya (John Cassavetes) mulai bertingkah mencurigakan setelah bergabung dengan sekte yang menjanjikan karier gemilang.

Kini, Rosemary Rosemarys Baby (2014) diadaptasi baru dari novel Ira Levin ke dalam sebuah kisah modern miniseri yang tayang perdana pada hari Sabtu, 8 dan 15 November pukul 22.00 di Thrill. Mengambil setting di sebuah lokasi dari New York ke Paris, namun tetap mempertahankan esensi bentuk dan alur ceritanya, yaitu pasangan muda Rosemary (Zoe Saldana) dan Guy (Patrick J Adams) yang berjuang untuk memiliki bayi.

Guy memulai kariernya sebagai pengajar dan mencari tempat tinggal di kota yang terkenal mahal tersebut. Mereka mendapatkan bantuan dari pasangan dermawan yang tampak ramah, Roman (Jason Isaacs) dan Margaux (Carole Bouquet). Namun, ada harga yang harus dibayar dalam bentuk ketertarikan mereka yang aneh dan misterius kepada calon bayi mereka.

Rosemary Rosemarys Baby versi terbaru ini disutradarai oleh Agnieszka Holland dengan menampilkan cerita yang lebih kelam dan mengerikan, terutama pada akhir cerita yang merangkum semua momentum kegilaan yang mengerikan. Zoe Zaldana sebagai pemeran utama dan produser menceritakan sisi berbeda versi Roman Polanski dengan kisah miniseri terbaru ini.

Film Rosemary Rosemarys Baby memang identik dengan pasangan muda yang bersemangat ingin memiliki anak, maka ada hal terpenting bagi Zoe Zaldana dalam pemilihan karakter untuk lawan mainnya."Saya sangat bersikeras soal casting untuk mencari seorang aktor yang seusia untuk memerankan suami bagi saya. Saya tidak mau aktor yang lebih tua. Saya merasa jika Rosemary menikah dengan seorang profesor yang jauh lebih tua, mungkin Anda berpikir bahwa itu bukan perkawinan pertamanya," sebut Zoe.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2178 seconds (0.1#10.140)
pixels