Seri Ketujuh Fast & Furious Berjudul Furious 7

Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:45 WIB
Seri Ketujuh Fast & Furious Berjudul Furious 7
Seri Ketujuh Fast & Furious Berjudul Furious 7
A A A
JAKARTA - Universal Studios baru saja merilis poster seri terbaru franchise Fast & Furious, Furious 7. Ini adalah seri ketujuh film tersebut dan yang pertama tidak menggunakan kata “Fast” di judulnya.

Poster pertama film ini juga dirilis dengan menampilkan seluruh bintang pendukungnya, yaitu Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, mendiang Paul Walker, Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris dan Jordana Brewster.

Universal juga merilis dua foto adegan film itu di laman Facebook mereka. Salah satunya menampilkan mendiang aktor Paul Walker yang sedang berjongkok di atas mobil dalam sebuah adegan aksi. Yang kedua menampilkan Vin Diesel berada di belakang kemudi sebuah mobil.

Produksi film ini terhenti pada November lalu karena kematian tragis Paul, yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil saat hendak menghadiri acara amal di California. Untuk mengisi kekosongan, pihak pembuat film itu menggunakan pemeran pengganti untuk melengkapi adegan-adegan yang belum diambil gambarnya.

Universal juga menggunakan bantuan dua saudara Paul, Cody dan Caleb, untuk memerankan tokoh aktor itu dalam sejumlah adegan penting. Pada Juni lalu dilaporkan Cody akan membintangi film tambahan dengan karakternya sendiri.

“Demi keluarga besar Fast & Furious, kami telah beruaha membuat film yang terbaik. Kami sangat senang melanjutkan perjalanan kita bersama,” ungkap para produser itu, seperti dilansir Celebrity Gossip.

Furious 7 dijadwalkan akan mengguncang bioskop pada 3 April 2015 mendatang. Menjelang perilisan film itu, produser akan menggelar peluncuran trailer film itu dengan menghadirkan para pemerang dalam film tersebut pada Sabtu (1/11/2014) mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)