Koleksi Wrangler untuk si Petualang

Rabu, 29 Oktober 2014 - 19:25 WIB
Koleksi Wrangler untuk si Petualang
Koleksi Wrangler untuk si Petualang
A A A
Wrangler, label denim legendaris sejak 1904 dari Amerika meluncurkan koleksi terbarunya untuk fall/winter 2014 dengan tema "Make Your Own Track" (MYOT)

Rancangan busana untuk musim ini ditujukan bagi para adventour yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang menggabungkan sport teknologi dalam sebuah denim. Selain itu, Wrangler juga melengkapinya dengan functional benefit, seperti bahan terbaik yang tahan air dan minyak sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan atau berkendara. Selain itu, terdapat juga denim yang mengandung antibakteri serta dry fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering.

Bagi para traveler atau orang-orang yang senang bertualang, ribet adalah musuh mereka nomor satu. Mereka tidak suka membawa banyak barang yang dapat menyusahkan saat di perjalanan. Untuk itu, Wrangler menciptakan sebuah koleksi yang memiliki kantong depan dan belakang yang kuat. Selain itu, koleksinya kali ini dilengkapi dengan kantong tambahan untuk menyimpan dokumen penting dan kantong kecil yang terpisah untuk menjaga koin dan kunci tetap aman. Dalam memperkenalkan koleksinya, Wrangler melakukan dua campaign marketing yang menarik. Pertama, road trip bersama 15 rider dari komunitas Motor Custom dari Jakarta ke Yogyakarta.

Kedua, Wrangler juga mengadakan aktivasi digital program MYOT (Make Your Own Track) di media sosial yang akan menceritakan setiap momen travel yang meninggalkan jejak pada jins Wrangler. Brand Manager Wrangler Indonesia Denny Prasetyo mengatakan, kegiatan ini tidak hanya untuk touring , juga memberikan makna lebih dari program ini.

“Road trip to Yogyakarta bagi kami bukan sekadar motor touring. Touring bersama dengan para pencinta Wrangler yang memiliki karakter adventure, dare, open road, dan rugged ,” tuturnya. Sejarah Wrangler dimulai pada 1904 ketika Charlie Hudson membentuk Hudson Overall Company di Amerika Utara.

Wrangler merupakan salah satu label denim yang dicintai di seluruh dunia. Sejak melakukan rebranding sebagai Wrangler pada 1947, perusahaan ini secara berkelanjutan melahirkan inovasi terbaik di kategori denim dan tetap mempertahankan nilai sejarah denim yang tak tergantikan. Wrangler merupakan bagian dari VF Corporation, perusahaan apparel terbesar di dunia??

rendra hanggara
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)