Belajar Gitar dengan Ahlinya

Kamis, 30 Oktober 2014 - 08:02 WIB
Belajar Gitar dengan Ahlinya
Belajar Gitar dengan Ahlinya
A A A
JAKARTA - Pencinta gitar klasik, Anda bisa mempersiapkan diri untuk ikut dalam Jakarta Internasional Guitar Festival (JIGF) 2014 yang diselenggarakan di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat, pada 12-16 November 2014 mendatang.

Festival yang digelar untuk pertama kalinya ini, dalam rangka memenuhi keinginan masyarakat dan komunitas pecinta gitar klasik. "Kegiatan berangkat dari tingginya antusias masyarakat dan komunitas pecinta gitar klasik di Indonesia dalam 10 tahun terakhir meningkat," kata pihak penyelenggara Festival.

Festival gitar terbesar tahun ini akan menggandeng sejumlah gitaris papan atas yang namanya sudah mendunia. Diantara adalah Shin-ichi Fukuda (Jepang), Slamet Abdul Sjukur (Indonesia), Jeremy Jouve (Perancis), Grigory Novikov (Rusia), Tomonori Arai (Japan), Jubing Kristianto (Indonesia), Nutavut Ratanakarn (Thailand) dan Masaki Sakurai (Jepang).

Selain menghadirkan pemain gitar ternama, Jakarta International Guitar Festival 2014 juga mengemas festival ini dengan rangkaian acara lainnya, seperti masterclass, kompetisi gitar, konser dan workshop.

Rangkaian acara ini dimaksudkan dapat meningkatkan kualitas penggemar gitar klasik di Indonesia dengan mengundang sejumlah gitaris klasik terkemuka di dunia sebagai pendidik, juri serta bermain di konser. Adapun harga tiket untuk mengikuti festival ini sebesar Rp1.000.000 untuk paket lengkapnya.

Bagi warga Jakarta yang berminat untuk ikut dalam Jakarta International Guitar Festival 2014, silahkan buka dkharmoni.com untuk informasi lebih jelas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)