Ouija, Papan Pemanggil Arwah Pembunuh

Kamis, 30 Oktober 2014 - 09:39 WIB
Ouija, Papan Pemanggil Arwah Pembunuh
Ouija, Papan Pemanggil Arwah Pembunuh
A A A
LOS ANGELES - Film horor selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya di seluruh dunia, terutama yang memiliki banyak unsur misteri di dalamnya. Salah satunya adalah Ouija yang diproduseri oleh diantaranya Jason Blum dan Michael Bay.

Diarahkan oleh sutradara Stiles White, Ouija akan mengisahkan lima orang remaja yang harus menghadapi berbagai teror menakutkan setelah mereka 'memanggil' mahluk astral. Seorang remaja bernama Debbie ditemukan meninggal di rumahnya.

Elaine yang merupakan salah satu sahabatnya menemukan sebuah papan ouija di rumah Debbie. Elaine yang masih ingin bisa bertemu menggunakan papan ouija dengan maksud untuk memanggil arwah Debbie.

Elaine yang dibantu teman-temannya mulai ikut bermain papan tersebut. Namun keadaan memburuk setelah mereka bermain dengan papan tersebut, roh jahat yang telah membunuh Debbie kini mulai mengincar mereka berlima. Selain mereka, roh jahat itu juga mulai mengincar orang-orang disekitar mereka.

Kesuksesan 'Ouija' mampu menembus puncak box office tak lepas dari momen Halloween. Meski dirilis seminggu lebih awal dari perayaan Halloween, antusiasme penonton tetap tak terbendung.

"Ouija memiliki dua faktor yang membantunya memenangkan box office, yaitu Halloween dan papan ouija yang melegenda," ulas Paul Dergarabedian, analis box office yang dikutip Aceshowbiz.

Ouija mengetengahkan misteri sebuah papan pemanggil arwah yang jika di Indonesia serupa dengan permainan Jelangkung. Lalu apakah Ouija berpotensi memuaskan para pecinta horor? Tak ada salahnya Anda menyaksikan film yang satu ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)