Chevrolet Luncurkan Drama Seri Everything, Together

Kamis, 30 Oktober 2014 - 10:30 WIB
Chevrolet Luncurkan Drama Seri Everything, Together
Chevrolet Luncurkan Drama Seri Everything, Together
A A A
CHEVROLET Indonesia meluncurkan dramaserial online Everything, Together pada Senin(27/10) lalu. Drama keluarga sebanyak 4 episodeini menampilkan multi purposevehicle (MPV) Chevrolet Spin Activ yang baru saja diluncurkan pada April 2014 lalu.

"Drama seri online ini merupakan project inisiatif Chevrolet Indonesia. Kami sebagai pemilik brand tidak mau hanya berbicara mengenai produknya, juga ingin menceritakan dari segi pengguna Chevrolet," ujar Direktur Marketing Chevrolet Indonesia Meilita Iskandar.

Meilita menyebutkan sebagian besar masyarakat Indonesia terutama pengguna Chevrolet memanfaatkan media online untuk memenuhi kebutuhan informasi. Hal ini pula yang mendorong Chevrolet Indonesia menayangkan seri drama ini melalui YouTube, website , dan jejaring sosial media Chevrolet.

Everything, Together bercerita mengenai Adi Dharma yang terpisah dari ayahnya saat kecil dan setelah dewasa mendapatkan kabar keberadaan ayahnya. Informasi ini membuat dirinya mengajak istri dan kedua anaknya untuk mencari jejak keberadaan sang ayah dengan mengendarai Chevrolet Spin Activ.

Drama seri online yang hadir setiap hari Senin selama 4 minggu ke depan ini menampilkan Donny Damara sebagai Adi Dharma, Maryam Supraba sebagai sang istri Gita Dharma, Gritte Agatha, serta Aji Santosa sebagai kedua anak dari Adi Dharma, yakni Ariana dan Chaka.

Nantinya, para penonton dapat mengikuti kompetisi yang diselenggarakan Chevrolet di akhir cerita untuk mencari hal-hal unik yang terdapat di setiap episode, dan berkesempatan untuk memenangi hadiah berupa perjalanan tapak tilas ke lokasi pengambilan gambar drama Everything, Together.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)